Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Terminal Teluk Lamong (TTL) meraih penghargaan Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2024

05/07/24, 09:05 WIB Last Updated 2024-07-05T02:14:39Z

 


SURABAYA (ISL News)
– Bertempat di Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World, Karet Kuningan. Terminal Teluk Lamong meraih penghargaan di kategori “Gold” pada program unggulan yaitu “Program UMKM Kantin (Pemberdayaan UMK)”


Anugerah BISRA 2024 yang mengusung tema “Paving The Way To Sustainable Business : Innovation In CSR” dihadiri langsung oleh Deputi Bidang Ekonomi, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan, anugerah ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berkomitmen kuat dalam penyelenggaraan CSR serta upaya bersama-sama mencapai agenda pembangunan berkelanjutan 2030 sekaligus untuk menjalankan Indonesia Emas 2045.


Program CSR yang diusung TTL adalah pemberdayaan UMKM melalui program UMKM Kantin, dimana UMKM binaan di sekitar perusahaan menyediakan makanan dan minuman untuk pegawai. TTL menyadari program CSR bukan sekadar sebagai penggugur kewajiban perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Melainkan, implementasi program yang baik juga dipercaya mampu membawa dampak positif bagi perusahaan.


Program UMKM ini merupakan komitmen Terminal Teluk Lamong melaksanakan pengembangan dan peningkatan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi atas pencapaian program UMKM Kantin Terminal Teluk Lamong yang sudah berjalan sejak Tahun 2023 dan terbukti memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terminal Teluk Lamong (TTL) meraih penghargaan Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2024

Terkini

Topik Populer