Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

NPH ATAU PT NUSANTARA PELABUHAN HANDAL ATAU PT NPH TBK, PROFIL BISNIS

31/10/22, 09:32 WIB Last Updated 2022-10-31T02:34:17Z

 




JAKARTA UTARA (ISL News) -  
Dengan  pengalaman berbisnis lebih dari 10 (Sepuluh) Tahun PT Nusantara Pelabuhan Handal (NPH) Tbk.  kini terus mengoptimalkan performa bisnisnya.



Ada 4 (empat) bisnis NPH, mulai dari Pengoperasian Terminal, dimana NPH mengelola terminal petikemas di Tanjung Priok Jakarta dan Bangkok Thailand. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, NPH siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.



Kemudian, NPH juga memiliki bisnisJasa Peralatan, yakni NPH menyediakan jasa pengadaan operator dan teknisi yang handal untuk memastikan setiap peralatan bisa dioperasikan dengan produktivitas yang tinggi.



Dengan kematangan dalam berbisnis, NPH juga menyediakan Jasa Enjinering, yakni NPH menyediakan jasa enjinering berupa modifikasi peralatan pelabuhan dan disain lashing system untuk keperluan pengapalan peralatan pelabuhan.



Dan satu lagi, NPH juga menjalankan binsi Suplai Peralatan, yakni NPH membantu pelanggan dalam pengadaan peralatan pelabuhan, mulai dari proses penentuan spesifikasi, pemesanan, sampai pengapalan.



Untuk informasi lebih lanjut berkenaan dengan PT NUSANTARA PELABUHAN HANDAL Tbk.., memiliki Kantor Pusat yang berada di Gedung NPH, Jl. Kebon Bawang I No.45,Tanjung Priok - Jakarta Utara 14320, Indonesia  Telp: 021-2243 5010, Fax: 021-2243 5525.

Email:cs@nusantaraport.id   Website : www.nusantaraport.id


***Published on Thursday, 25 October 2018 08:26
Written by Redaksi ISL NEWS  (www.indonesiashippingline.com).   Hits: 6582

(Tim REDAKSI ISL/email:islnewstv@gmail.com)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NPH ATAU PT NUSANTARA PELABUHAN HANDAL ATAU PT NPH TBK, PROFIL BISNIS

Terkini

Topik Populer