Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Program Peduli Ramadhan 2024/1445 Hijriah, MTI berbagi Takzil dan santunan anak yatim

29/03/24, 15:13 WIB Last Updated 2024-03-29T08:13:49Z

 


JAKARTA (ISL News)
- Sebagai perwujudan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama pada bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M, PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI), melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melaksanakan kegiatan Pelindo Berbagi Ramadhan tahun 2024.


Pelindo berbagi ramadhan Tahun 2024 tahun ini PT MTI melakukan 3 aksi program kepedulian kepada sesama yaitu pemberian 50 paket santunan untuk anak yatim piatu, 250 paket takjil ramadhan untuk para driver truck serta penyaluran 500 paket sembako gratis kepada buruh TKBM yang bekerja dibeberapa lokasi gudang dan lapangan PT MTI.


Penyerahan bantuan program Pelindo berbagi ramadhan kali ini secara simbolis diserahkan Plt. Direktur utama PT MTI, Yandri Trisaputra kepada perwakilan anak yatim dan TKBM di MTI Palembang. Kegiatan berbagi ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun lalu kegiatan berbagi Ramadhan hanya di MTI area Jakarta, untuk tahun ini mencakup area Palembang, Lampung, Pontianak, Makassar, Semarang dan Surabaya, ujar Yandri. Penyaluran paket sembako, santunan anak yatim dan pembagian Takzil  sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat, khususnya di wilayah kerja Perusahaan"tambah nya.


(Redaksi ISL News/Humas MTI/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Peduli Ramadhan 2024/1445 Hijriah, MTI berbagi Takzil dan santunan anak yatim

Terkini

Topik Populer