Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Pengerukan Indonesia atau RUKINDO Kembali Jalin Kerjasama dengan KEJARI Jakarta Utara

03/07/22, 07:50 WIB Last Updated 2022-07-03T00:51:08Z

 



JAKARTA UTARA (ISL News) – 
Direktur Utama PT Pengerukan Indonesia atau RUKINDO, Ari Santoso baru-baru ini (22/06/20222) menandatangani perpanjangan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Utara Atang Pujiyanto, S.H., M.H., didampingi Kasi Datun Dody Witjaksono, S.H., M.H., serta Jaksa Pengacara Negara (JPN).


Menurut Dirut Ari Santoso, MoU itu mengenai bantuan penanganan permasalahan di Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. “Perlu kami sampaikan, bahwa RUKINDO saat ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa pengerukan dan galangan kapal yang sahamnya 99,9% dimiliki oleh PT Pelindo Jasa Maritim dan 0,1% dimiliki oleh PT Pelindo Solusi Logistik,” Ungkap Dirut Ari Santoso.


Dikatkan Dirut Ari Sansoto,  bahwa kerja sama dengan KAJARI tersebut tidak hanya sebatas pada MoU saja melainkan dapat ditindaklanjuti dengan Surat Kuasa Khusus (SKK) dan bantuannya hukum lainnya kepada JPN untuk membantu menyelesaikan semua permasalahan hukum khususnya bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di PT Rukindo (Persero),”Tambah Dirut Ari Santoso.


(RedaksiISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pengerukan Indonesia atau RUKINDO Kembali Jalin Kerjasama dengan KEJARI Jakarta Utara

Terkini

Topik Populer