Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 4 Gelar Ramadan Fair 1443 H, Guna Mendukung Produk UMKM

12/04/22, 17:14 WIB Last Updated 2022-04-12T10:17:42Z

 


MAKASSAR (ISL News) –
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 berkolaborasi dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan menggelar Ramadan Fair 1443 H/2022 M sebagai bentuk dukungan dunia usaha terhadap kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadan dan dukungan terhadap produk UMKM.

 

Rangkaian kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sultan Hasanuddin Jalan Jend. Sudirman Makassar selama 13 hari, mulai Hari ini,  Selasa  sampai Minggu (12 – 24/4/2022) ini terdiri dari Pasar Sembako Murah, Pameran Produk UMKM, Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan, dan Hiburan Musik Islami.

 

Regional Head 4 Pelindo Dwi Rahmad Toto mengatakan, dalam Ramadan Fair 1443 H ini pihaknya ikut berpartisipasi dengan melibatkan 4 UMKM binaan. “Semuanya bergerak dibidang usaha makanan dan minuman,” ujarnya.

 

Empat UMKM binaan Pelindo Regional 4 yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni, Flaming Pan yang bergerak dibidang jasa boga katering, So Suhrah bergerak dibidang katering dan bakery, Dapur Ismar bergerak dibidang makanan dan minuman, serta Happy Food & Drink.

 

Toto berharap dengan keterlibatan Pelindo Regional 4 dalam kegiatan ini, akan lebih meningkatkan penjualan UMKM terutama yang menjadi binaan selama ini.

 

“Semoga Ramadan kali ini berkah buat kita semua, terutama bagi UMKM-UMKM yang menjadi binaan Pelindo Regional 4,” ucapnya.

 

(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 4 makassar/email:islnewstv@gmail.com).

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 4 Gelar Ramadan Fair 1443 H, Guna Mendukung Produk UMKM

Terkini

Topik Populer