Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PTP Multipurpose Cabang Banten Gelar Coffee Morning dengan Customer Curah Kering

10/12/21, 10:01 WIB Last Updated 2021-12-10T03:02:10Z


BANTEN (ISL News)
- PTP Multipurpose cabang Banten mengadakan acara coffee morning dengan customer curah kering pada 2 Des. 2021 kemarin. Selain dihadiri oleh para customer, acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala Karantina Pertanian Cilegon,  Agusmana, Kepala Bea Cukai Merak, Ariansyah dan tim dari Bea Cukai dan Karantina.

Acara tersebut dibuka oleh Plt Direktur Utama PTP Multipurpose, Rino Wisnu Putro dan dilakukan pemaparan materi mengenai profil dan pengembangan Pelabuhan Ciwandan Banten oleh GM Pelindo Regional 2 cabang Banten, Agung Fitriyanto.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Direktur Utama PT Pelindo Multi Terminal, Drajat Sulistyo melalui zoom.

Dan pada acara Coffee Morning ini, materi mengenai pelayanan terintegrasi satu pintu dalam mengimplementasikan strategi nasional pencegahan korupsi di kawasan pelabuhan juga dipaparkan oleh Agusman Jaya dari Karantina.

Selain itu, Ariansyah dari Bea Cukai melakukan sosialisasi mengenai implementasi SSM Pabean Karantina yang akan diimplementasikan di Pelabuhan Merak Banten.

Melalui acara coffee morning, diharapkan komunikasi antara entitas pelabuhan dan customer dapat terjalin dengan harmonis dan PTP Multipurpose dapat selalu melakukan inovasi untuk kenyamanan para customer.

(Redaksi ISL News/email:redaksiislnewstvtv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTP Multipurpose Cabang Banten Gelar Coffee Morning dengan Customer Curah Kering

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup