Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT BKI Kembali Mendapat Penghargaan BUMN Terbaik 2021 Kategori Non Keuangan Sektor Jasa, Perdagangan & Pariwisata

16/12/21, 12:15 WIB Last Updated 2021-12-16T05:28:33Z


JAKARTA (ISL News)
– Mendekati penghujung tahun 2021, PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan sebagai BUMN Terbaik Tahun 2021 Kategori Bidang Non Keuangan Sektor Jasa, Perdagangan & Pariwisata dari majalah Investor yang diselenggarakan secara daring pada Rabu, 15 Desember 2021.

 

Direktur Berita Satu Media Holdings sebagai penerbit Majalah Investor Primus Dorimulu, mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi para CEO yang telah bekerja keras memacu kinerja perusahaan dan berkontribusi bagi industrinya, sekaligus telah memberikan bantuan-bantuan sosial dan kemanusiaan terutama di bidang kesehatan (CSR). “Kami berharap para tokoh yang terpilih dapat menjadi role model sekaligus memotivasi para pelaku industri finansial lainnya agar mampu mengelola perusahan dengan baik dan punya daya saing sehingga bisa survive melewati tantangan bisnis termasuk dampak pandemi Covid-19,” papar Primus Dorimulu.

 


“Keberhasilan ini tidak lain adalah berkat usaha keras seluruh jajaran PT BKI yang senantiasa berkolaborasi dan bersinergi sehingga kita bisa maju terus untuk mencapai tujuan yang lebih baik di masa yang akan datang” Ujar Herry Sudradjat selaku Plh. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT BKI (Persero) mewakili Direksi dalam penerimaan penghargaan.

 

Pada proses kesepakatan ini, tim juri ditetapkan berdasarkan kinerja keuangan masing-masing perusahaan di sektornya. Penilaian yang digunakan untuk menilai kinerja perusahaan adalah achievement dan improvement. Kinerja perusahaan di setiap sektor dinilai berdasarkan kriteria masing-masing sesuai karakter industrinya.

 

(Red.ISL News/Humas/Sekper PT BKI Persero).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BKI Kembali Mendapat Penghargaan BUMN Terbaik 2021 Kategori Non Keuangan Sektor Jasa, Perdagangan & Pariwisata

Terkini

Topik Populer