Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

3 (Tiga) Penghargaan Sekaligus diRAIH BKI dalam Ajang BUMN BRANDING dan MARKETING Award 2021

16/12/21, 12:37 WIB Last Updated 2021-12-16T05:49:13Z


JAKARTA  (ISL News)
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) meraih 3 penghargaan dalam kategori Branding, Adaptive Through Collaboration dan Global Branding & Marketing dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2021 pada tanggal 15 Desember 2021.

 


BUMN Track
didukung oleh DMID kembali menyelenggarakan BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) tahun 2021 dengan mengangkat tema Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant”. Kegiatan yang memasuki tahun ke-9 ini bertujuan untuk mendorong perilaku adaptif dan semangat kolaborasi di kalangan BUMN melalui optimalisasi branding dan marketing  demi menjaga bisnis yang berkelanjutan.

 

Direktur Pengembangan Sumber Daya PT BKI (Persero), Rozainbahri Noor menyampaikan, BKI selalu berupaya memperkuat brand melalui penajaman fungsi pemasaran. Kami berterimakasih dan antusias sekali bahwa branding yang kami lakukan mendapatkan apresiasi dari Dewan Juri Branding & Marketing Award 2021 sehingga memperkuat keyakinan.

 

“Hal ini penting mengingat berbagai upaya yang kami lakukan adalah untuk terus melakukan penyempurnaan pelayanan BKI kepada pelanggan sekaligus memberikan kontribusi dalam memperkuat perekonomian Indonesia” Ujar Rozainbahri Noor.

 

Rozain mengungkapkan, visi BKI adalah untuk menjadi perusahaan kelas dunia dan pemain Asia Pacific bersama Holding BUMN Jasa Survey di tahun 2024. Strategi marketing BKI khususnya untuk mendorong Global Branding melalui kolaborasi dan partnership dengan perusahaan luar negeri menjadi salah satu kunci suksesnya.

 

(Red. ISL News/HUmas/Sekper PT  BKI Persero).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 3 (Tiga) Penghargaan Sekaligus diRAIH BKI dalam Ajang BUMN BRANDING dan MARKETING Award 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup