Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Panjang Gelar Halal Bi halal dengan Stakeholders, GM Imam Rahmiyadi beri Apresiasi Sukses Layani Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Iedul Fitri 2024

19/04/24, 19:30 WIB Last Updated 2024-04-19T12:32:18Z

  

 

 



BANDAR LAMPUNG (ISL News)
- PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang group melakukan acara halal bi halal bertajuk “Silaturahmi Kokohkan Sinergi Wujudkan Prestasi Bagi Negeri” yang diselenggarakan pada area depan Masjid Al Mustawa kantor Pelindo Panjang Jumat, 19 April 2024.


Acara yang dipimpin General Manager Imam Rahmiyadi didampingi pimpinan anak perusahaan dilingkungan Pelindo Regional 2 Panjang Deputy Manager Pelindo Jasa Maritim Untung Murdiyanto, Branch Manager PT PTP Cabang Panjang Eka Nugraha, Manager Area PT IPC TPK Area Panjang Anang Subagyono, General Manager Area III PT JAI Lutfi Amin, Site Manager PT JPPI Cabang Panjang Rohman Romi, Supervisor Pendukung Operasi PT MTI Eko Nugroho,  serta jajaran Manager dan Staf Pelindo Group Di lingkungan Pelabuhan Panjang.


Dalam sambutannya General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi menyampaikan permohonan maaf pada seluruh peserta yang menghadiri acara tersebut “minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin.


“Saya selaku General Manager memohon maaf kepada seluruh karyawan dan karyawati Pelindo Regional 2 Panjang Group pada momen idul fitri 1445 H ini semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga kedepannya kita menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya bagi Pelindo,”Ungkap GM Imam rahmiyadi.


Disampaikan apresiasi kepada seluruh pekerja yang telah berjibaku mengorbankan waktu tenaga dan fikirannya dalam mensukseskan kegiatan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 H tahun 2024,


“Suksesnya kegiatan angkutan lebaran ini tidak terlepas dari kerja keras kita semua dari berbagai lini bahu membahu dan dukungan serta koordinasi lintas sektoral yang sangat baik dari semua stakeholder sehingga kita mampu melayani para pemudik dengan aman dan nyaman melalui Pelabuhan Regional 2 Panjang,” Ujar GM Imam Rahmiyadi.

 

Apresiasi Oleh 2 Menteri

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PMK Muhadjir Effendy memberikan apresiasi kepada kita Insan Pelindo Regional 2 Panjang pada layanan arus kegiatan mudik dan balik Idul Fitri tahun 2024 ini yang disampaikan pada saat kunjungan yang dilakukan pada hari Minggu 14 April 2024 yang juga dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaedi dan Kapolda Lampung Irjen Helmi Santika.


Sebanyak 4.166 kendaraan dan 7.863 penumpang menggunakan Pelabuhan Regional 2 Panjang sebagai Pelabuhan alternatif pada saat arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445H tahun 2024 ini. Disisi lain untuk tetap menjaga mata rantai logistik di Sai Bumi Ruwa Jurai pelayanan terhadap kapal kargo baik ekspor maupun impor dan domestik tetap berjalan normal tanpa terkendala, Pelindo Group tetap menjaga stabilitas distribusi logistik di Provinsi Lampung dan sekitarnya. Semua kegiatan bongkar muat produksi hasil bumi Lampung lainnya tetap berjalan normal dan tidak terkendala.


Kegiatan tersebut ditutup dengan halal bihalal dan ramah tamah seluruh insan Pelindo group di Pelabuhan Panjang.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Panjang/email:islnewstv@gmail.com).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Panjang Gelar Halal Bi halal dengan Stakeholders, GM Imam Rahmiyadi beri Apresiasi Sukses Layani Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Iedul Fitri 2024

Terkini

Topik Populer