Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

KSOP Kelas II GRESIK Raih PERINGKAT SATU Penghargaan bidang KEUANGAN

26/10/23, 11:43 WIB Last Updated 2023-10-26T04:45:11Z



SURABAYA (ISL News)
-  Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik berhasil dinobatkan sebagai Peringkat Satu Satker Tercepat dan Akurat Dalam Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Periode 2023 Kategori 5 Miliar s.d. 15 Miliar pada  Anugerah Penghargaan Satker Terbaik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Surabaya II.


Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik (Hotman Siagian) menerima langsung penghargaan secara simbolis yang diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Surabaya II (Marno) di Aula Pertemuan Lantai IV Gedung Keuangan Negara II, Rabu, (25/10/23).


Penghargaan tersebut diberikan kepada Satker yang menunjukkan kinerja keuangan terbaik pada tahun 2023, juga sebagai bentuk penghormatan terhadap dedikasi dalam pengelolaan keuangan. Salah satu indikator pengelolaan keuangan yang baik dari Kementerian Keuangan adalah menggunakan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sebagai indikator kualitas pelaksanaan anggaran.


Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik, Hotman Siagian, mengatakan bahwa prestasi ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. “Hal ini tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, serta dukungan dan kolaborasi dari berbagai individu di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Gresik” ujar Hotman.


Hotman juga menyatakan komitmen untuk semaksimal mungkin menjaga prestasi yang telah diraih. “Kami akan terus berkolaborasi dan meningkatkan integritas pelayanan  untuk pelaksanaan dan pencapaian tugas dengan seluruh instansi terkait, serta tetap mengedepankan prinsip bekerja dengan hati” tukasnya.


Pada kesempatan yang sama, Kepala KPPN Surabaya II, Marno, mengungkapkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari KPPN kepada satuan kerja yang telah berhasil mengelola keuangannya dengan baik dan tranparansi. “Selain bentuk apresiasi, pemberian Anugerah Penghargaan Satker Terbaik Tahun 2023 bidang keuangan ini sebagai momen untuk memotivasi satuan kerja lainnya dalam berupaya meningkatkan kualitas dan integritas pengelolaan keuangan” ucap Marno.


(Redaksi ISL News/HUBLA/email:islnewstv@gmail.com). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KSOP Kelas II GRESIK Raih PERINGKAT SATU Penghargaan bidang KEUANGAN

Terkini

Topik Populer