Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Regional 2 Tanjung Priok Gelar Sharing Session Terkait Statistik dan Market Share

04/09/23, 15:55 WIB Last Updated 2023-09-04T08:56:12Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) –
Pada Jumat 1 September 2023 bertempat di Ruang Serbaguna Museum Maritim Indonesia Pelindo Regional 2 Tanjung Priok adakan acara Sharing Session. Mewakili perusahaan Senior Manager Komersial Dimas Rizky Kusmayadi membuka acara ini.


"Setelah kunjungan jajaran Dewan Komisaris Pelindo Agustus lalu kami manajemen Regional 2 Tanjung Priok merasa perlu untuk menyelenggarakan acara ini. Bertujuan untuk mengetahui seberapa besar daya saing yang akhirnya untuk melakukan penyusunan target pasar" ucap Dimas. Acara ini mengundang Dr. Solimun, Ir., MS dan Dr. Adji Achmad Rinaldo Fernandes, S.Si,M.S sebagai Narasumber dibidang Statistika dari Universitas Brawijaya Malang.


Implementasi Metode Statistika Dalam Penguatan Daya Saing Dalam Penyusunan Market Share Di Lingkungan Pelabuhan indonesia (Persero) Regional 2 merupakan tema pertemuan ini. Statistik berguna untuk dapat menarik suatu kesimpulan dengan cara yang logis, dan akhirnya dapat mengambil suatu keputusan dengan cara yang baik dan benar. market share umumnya digunakan untuk daya saing pasar dengan tujuan mengetahui seberapa baik perkembangan performa perusahaan di sebuah industri.


Acara di ikuti oleh 40 Peserta meliputi perwakilan dari Bagian Komersial, Keuangan dan Kepatuhan Bisnis. Senior Manager Kepatuhan Bisnis Denny Sonjaya dan Yuli Wahyu Wibowo selaku Senior Manager Keuangan & SDM turut hadir dalam acara tersebut.


(Redaksi ISL News/ Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok/email:islnewstv@gmail.com).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Regional 2 Tanjung Priok Gelar Sharing Session Terkait Statistik dan Market Share

Terkini

Topik Populer