Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dirkeu PMS bersama Mariners muda Berjibaku Bersama Mengarungi Jeram Sungai Ayung Bali

04/09/23, 16:24 WIB Last Updated 2023-09-04T09:30:33Z

 



BALI (ISL News)
– Baru-baru ini, Direktur Keuangan, SDM, dan Umum Pelindo marines Service Lia Indi Agustiana dengan para Mariners muda PT PMS berjibaku bersama mengarungi jeram Sungai Ayung, Bali. Arung jeram menjadi agenda Team Building yang fun.


Karena termasuk olahraga fisik, refreshing di alam, ada adrenaline rush, serta melatih kerja sama, komunikasi, kepemimpinan, hingga manajemen konflik.


Tapi Mariners bukanlah turis biasa yang hanya datang saja. Mereka juga bersilaturahmi dengan Bendesa Adat setempat untuk mendengar cerita inspiratif tentang kearifan lokal masyakat dalam melestarikan sungai yang menjadi sumber air irigasi dan destinasi wisata yang membawa rezeki.


Kemudian juga disampaikan CSR Program Prioritas Lingkungan untuk mendukung upaya warga menjaga Sungai Ayung dan lingkungannya.


Mariners muda juga mengikuti Employee Social Responsibility dengan turut membersihkan lingkungan kampung dan memungut sampah di jalan setapak menuju start arung jeram.


Partisipasi langsung akan menautkan kesadaran dan keberpihakan insan muda BUMN pada lingkungan, pendidikan, dan perekonomian rakyat. 


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirkeu PMS bersama Mariners muda Berjibaku Bersama Mengarungi Jeram Sungai Ayung Bali

Terkini

Topik Populer