Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

KANTOR OTORITAS PELABUHAN Tanjung Priok Launching PODCAST OPSI ‘OP Sapa Indonesia’

22/08/23, 14:55 WIB Last Updated 2023-08-22T07:57:39Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Hari ini, Selasa 22 Agustus 2023, Pukul 09.00 Wib,Kepala Otortas Pelabuhan Tanjung priok, Subagyo, melaunching PODCAST OPSI ‘OP Sapa Indonesia’, bertempat di Ruang Command Center, Kantor OP Tanjung Priok.


“Launching PODCAST  OPSI ini dalam rangka menyampaikan informasi-informasi terupdate kepada para stakeholders dan segenap komunitas pelaku usaha dan pihak terkait di lingkup Pelabuhan Tanjung,” ujar Subagyo, Ka. OP Tanjung Priok, menjawab pertanyaan wartawan di Ruang Command Center Kantor OP Tanjung Priok,  siang ini, Selasa 22 Agustus 2023.


Dikatakan, diharapkan Media PODCAST OPSI ini dapat berkesinambungan dalam menyajikan tema-tema informasi. “Kita (Kantor OP) akan terus mengikuti dan memantau isu-isu yang berkembang di lingkup Pelabuhan Tanjung Priok. Artinya media Podcast OPSI ini dapat menjadi salah satu referensi bagi semua pihak terkait dan berkepentingan di lingkup Pelabuhan Tanjung Priok,” Ujar Subagyo.


Secara spesifik, kata Subagyo, PODCAST OPSI menjadi salah satu media komunikasi jajaran Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok kepada masyarakat, kepada operator Pelabuhan Tanjung priok (Pelndo Grup-Red), juga kepada stakeholders dan dengan pengguna jasa.


“Media PODCAST OPSI akan menjadi sarana untuk mempublikasikan berbagai informasi dan kegiatan, apa sih yang telah dlakukan Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok. Bahkan, PODCAST OPSI ini bias menjadi sarana berdiskusi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan seputar bisnis kepelabuhanan di Pelabuhan Tanjung Priok, yang tidak bisa diselesaikan secara formal,” lanjut Subagyo.


Bahkan, PODCAST OPSI ini juga bisa sarana Komunikasi dengan Media (Pers) yang selama ini melakukan kegiatan pemberitaan sektor maritim. “Adapun sebagai narasumber pada PODCAST OPSI ini, selain jajaran Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, juga akan menghadirkan Narasumber dari Instansi Pemerintah dan Pengguna jasa yang selama ini beraktifitas di lingkup Pelabuhan Tanjung Priok. Dan kita juga ,menerima masukan dari teman-teman media (wartawan), misalnya ada isu-isu Pelabuhan yang memungkinkan(penting) untuk didiskusikan bersama,” tambah Subagyo.


(Redaksi ISL News/Humas OP Tanjung Priok /email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KANTOR OTORITAS PELABUHAN Tanjung Priok Launching PODCAST OPSI ‘OP Sapa Indonesia’

Terkini

Topik Populer