Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

GM Imam Rahmiyadi Pimpin Upacara Bendera PERINGATAN HUT RI KE 78 Tahun

22/08/23, 14:12 WIB Last Updated 2023-08-22T07:14:27Z

 




BANDAR LAMPUNG (ISL News)
- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Pelindo Regional 2 Panjang lakukan rangkaian perayaan yang diawali dengan kegiatan jalan sehat dan memungut sampah atau Plogging Day pada Rabu, 16 Agustus 2023.


 


Dengan menyisiri lini 2 dermaga Pelabuhan Regional 2 Panjang yang dipimpin General Manager Imam Rahmiyadi beserta seluruh jajaran Management Pelindo Group Regional 2 Panjang. Kegiatan ini bertujuan memberikan awareness kepada seluruh pekerja dan semua pengguna jasa Pelabuhan Regional 2 Panjang untuk lebih peduli dan menjaga lingkungan.


Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan upacara bendera yang dilakukan pada Kamis, 17 Agustus 2023, bertindak sebagai Inspektur Upacara.


Pada kesempatan tersebut General Manager Imam Rahmiyadi menyampaikan bahwa Kemerdekaan mencerminkan nilai-nilai, semangat, dan tujuan yang mendalam dari perjuangan dan pengorbanan, momentum ini senantiasa mengingatkan akan perjuangan yang berkelanjutan untuk terus memelihara persatuan dan keutuhan bangsa demi menuju Indonesia yang terus melaju untuk menjadi lebih maju.


“Sesuai dengan tema Peringatan HUT Ke-78 RI tahun 2023 yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Penggabungan Pelindo, yang telah berlangsung hampir dua tahun, telah membawa beberapa perubahan dalam peta industri pelabuhan Indonesia. Selaras dengan tujuan dari BUMN menjadi agent of value creator dan agent of development, Pelindo telah melakukan beberapa inisiatif-inisiatif transformasi baik transformasi digital dalam berbagai aspek operasional, menerapkan standar pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan, serta transformasi internal perusahaan. Pelindo senantiasa berkomitmen untuk terus memperkuat fondasi pendukung berupa sistem layanan, keuangan dan SDM untuk siap dalam menghadapi berbagai dinamika global yang terus berubah, Ini menunjukan komitmen serta perhatian kami kepada semua Insan Pelindo di seluruh Indonesia untuk bersama-sama bersinergi, berkolaborasi, serta bersatu untuk mewujudkan visi Pelindo yaitu “Menjadi pemimpin ekosistem maritim terintegrasi dan berkelas dunia,”Ujar GM Imam Rahmiyadi.


Perayaan peringatan HUT RI ke 78 ini ditutup dengan senam bersama stakeholder pada, Jumat 18 Agustus 2023 yang dihadiri oleh Plt. Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Kolonel Marinir. Amrul Adriansyah, S.E., M.H., Kepala KPP Bea & Cukai TMP B Bandar Lampung Arif, Komandan Pangkalan TNI AL Lampung Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin, S.E., M.H., CHRMP.


Hadir juga pada kesemoatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) IPTU D Christopher, S.T.K, S.I.K., Branch Manager Bank BNI Cabang Lampung Rais Gunawan, serta diisi dengan berbagai macam perlombaan dan fun game yang mengedepankan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kolaboratif, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kompeten), kegiatan perlombaan ini diikuti oleh seluruh pekerja Pelindo Group Regional 2 Panjang.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Panjang/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GM Imam Rahmiyadi Pimpin Upacara Bendera PERINGATAN HUT RI KE 78 Tahun

Terkini

Topik Populer