Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

MTI Multi SCM mendapat Kunjungan dari mhasiswa/Wi Universitas Logistik & Bisnis Internasional (ULBI)

20/07/23, 11:51 WIB Last Updated 2023-07-20T04:56:07Z



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Universitas Logistik & Bisnis Internasional (ULBI) melakukan kunjungan industri Ke PT Multi Terminal Indonesia/MTI Multi SCM diterima baik oleh Sekretaris perusahaan & Hukum Sucahyo di Gedung 3 Lantai 1. Kunjungan ini didampingi wakil Rektor ULBI.


50 Mahasiswa/I yang berkunjung merupakan Jurusan Manajemen Transportasi semester akhir bertujuan untuk memberi pendalaman materi kuliah dan mengetahui secara langsung proses kerja atau bisnis yang berjalan di perusahaan yang berkaitan dengan salah satu materi kuliah. Untuk itu maksud dan tujuan berkunjung ke MTI Multi SCM adalah lebih banyak mengetahui ilmu logistik secara langsung dengan petugas operasional di lapangan.


Sebelum melakukan kunjungan ke Gudang dan Lapangan dilakukan pengarahan terlebih dahulu agar kunjungan berjalan dengan tertib, Sekretaris Perusahaan & Hukum MTI Multi SCM juga memaparkan meteri pengenalan perusahaan kepada Taruna/i. Setelah dilakukan penyampaian materi tentang perusahaan, Mahasiswa/i Langsung berkunjung ke beberapa fasilitas perusahaan seperti Gudang CDC Banda, Logistics Control Tower, Lapangan Pasoso serta Halal logistik dan Cold Storage.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTI Multi SCM mendapat Kunjungan dari mhasiswa/Wi Universitas Logistik & Bisnis Internasional (ULBI)

Terkini

Topik Populer