Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Capt Raman Ka. KSOP Kelas 2 Marunda Sangat Peduli pada Aspek Kebersihan dan Kerapihan

25/07/23, 07:17 WIB Last Updated 2023-07-25T00:31:35Z


JAKARTA UTARA (ISL News) -
Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Marunda Capt. Raman, M.M, sangat peduli pada aspek kebersihan dan kerapihan serta selalu menekankan pada setiap kesempatan kepada semua staff untuk menjaga dan meningkatkannya


Salah satu program nyata atas kepedulian akan kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja, Capt. Raman mewajibkan dilaksanakan kerja bakti secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kerapihan seluruh area kantor dari dalam sampai area taman serta jalan akses keluar masuk kantor.


Capt. Raman juga menekankan pentingnya penghijauan serta pembuatan taman yang dapat membuat lingkungan kerja menjadi teduh dan penanaman pohon untuk penyaringan polusi udara disekitar.


Pada kerjabakti perdana, Jumat (21/7) Capt. Raman memimpin langsung kerjabakti dan tidak segan turun tangan membersihkan sampah serta menata taman. Hal ini sangat baik untuk menjadi teladan bagi seluruh pegawai agar lebih peduli terhadap lingkungan kerja. Karena kinerja bisa meningkat jika didukung lingkungan kerja yang membuat nyaman.


(Redaksi ISL News/emaoil;islnewstv@gmail.com).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Capt Raman Ka. KSOP Kelas 2 Marunda Sangat Peduli pada Aspek Kebersihan dan Kerapihan

Terkini

Topik Populer