Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Terima Kunjungan Delegasi Uni Eropa Rumania

25/05/23, 15:28 WIB Last Updated 2023-05-25T08:31:45Z

 



JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Belum lama ini (16/05/2023), bertempat di ruang rapat lantai 6 Kantor Pusat. Pelindo menerima kunjungan dari Rumania sebagai perwakilan dari keanggotaan Uni Eropa. Kedatangan  Rumania diterima oleh Group Head Pengembangan Bisnis dan Aliansi Strategis Rio Theodore Natalianto Lasse, serta David Rumeser Departemen Head Hubungan Lembaga dan Investor Regional 2.


Kunjungan ini merupakan rangkaian tindak lanjut dari jalinan hubungan bilateral antara indonesia dengan negara sahabat. Inovasi kepelabuhanan merupakan tujuan studi banding delegasi Rumania pengelolaan kegiatan operasional di Regional 2 Tanjung Priok yang berkonsep ramah lingkungan (Ecoport). Salah satu destinasi melihat langsung proses perencanaan dan pengendalian bongkar muat petikemas di ruang Integrated Planning & Control Pelabuhan Tanjung Priok.  Implementasi pengisian daya listrik ke kapal dengan Shore Power Connection yang telah dilakukan Pelindo khusus nya Regional 2 Tanjung Priok.


Diharapkan kunjungan ini diharapkan dapat berguna bagi Indonesia dan Rumania dalam integrasi pelabuhan yang ramah lingkungan, yang kedepannya dapat meningkatkan produktivitas kepelabuhanan disana serta menjalin hubungan bilateral Indonesia dengan Rumania dan mungkin kedepannya dengan Uni Eropa tersendiri.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Terima Kunjungan Delegasi Uni Eropa Rumania

Terkini

Topik Populer