Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

‘Pelindo Mengajar’ Dirut IPCC, Rio TN Lasse KENALKAN Pelabuhan di AREA Pengembangan IPCC di SMA N 1 BALIKPAPAN

27/02/23, 11:06 WIB Last Updated 2023-02-27T04:26:43Z
 

BALIKPAPAN (ISL News) - Dalam rangka mencerdaskan anak bangsa dengan mengenalkan kepada para siswa SMA Kelas 12 terkait industri kepelabuhanan dan logistik, peran Kementerian BUMN dan Pelindo serta IPCC dalam rantai logistik perekonomian Indonesia, IPCC gelar Pelindo Mengajar di SMA N 1 Balikpapan yang dilakukan oleh Direktur Utama IPCC, Rio TN Lasse.


Program Pelindo Mengajar yang diinisiasi oleh Pelindo dari Sabang sampai Merauke ini, juga menjadi momentum pemberian bantuan berupa 10 unit laptop kepada sekolah, 1 unit smartphone kepada juara umum dan IPCC menambahkan bantuan khusus berupa 5 unit smartphone kepada para siswa yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.


Acara dimulai pukul 08.00 WITA dengan penyambutan oleh pihak sekolah berupa tarian selamat datang dan pertunjukan Sape, alat musik khas Kalimantan dan parade bendera. Direktur Utama IPCC beserta rombongan IPCC disambut meriah oleh 150 siswa SMA kelas 12 peserta Pelindo Mengajar di aula lantai 2 SMA N 1 Balikpapan.





Para siswa menyerukan semangat Pelindo Mengajar “Tumbuhkan Motivasi, Lejitkan Potensi, Raih Prestasi” dan berikrar bahwa 
“Kami Pelajar Indonesia, siap berprestasi, siap berdedikasi, siap menjadi Pemimpin Negeri.” Melalui semangat dan ikrar tersebut, para siswa antuasias memperhatikan seluruh paparan yang disampaikan oleh Direktur Utama IPCC hingga menyampaikan pertanyaan-pertanyaan dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Menangkap antusiasme tersebut, IPCC bagikan beragam hadiah berupa powerbank, tas ransel, dll untuk para siswa yang aktif pada kegiatan tersebut agar semakin bersemangat dalam mengikuti kegiatan sekolah.

IPCC | Beyond The Gate

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ‘Pelindo Mengajar’ Dirut IPCC, Rio TN Lasse KENALKAN Pelabuhan di AREA Pengembangan IPCC di SMA N 1 BALIKPAPAN

Terkini

Topik Populer