Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 Tanjung Priok Evaluasi Layanan dengan GELAR SURVEI KEPUASAN PELANGGAN Tahun 2022

10/12/22, 12:38 WIB Last Updated 2022-12-10T05:42:31Z

 






JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok melaksanakan rangkaian Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun 2022.


Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) ini terdiri atas 3 (tiga) kategori yaitu survei kepuasan pelanggan kategori penumpang kapal laut yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2022 di Terminal Penumpang Nusantara Pura 2, survei kepuasan pelanggan kategori nahkoda kapal selama 2 hari tanggal 7 & 9 Desember 2022 yang dilaksanakan di seluruh wilayah Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, dan survei kepuasaan pelanggan kategori shipping agent pada 8 Desember 2022 yang bertempat di Auditorium Lt.9 Gedung Regional 2 Tanjung Priok.



Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) ini bertujuan untuk merefleksikan kinerja pelayanan dan untuk meningkatkan kinerja serta mengukur tingkat kepuasan pelanggan di PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok. Kegiatan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun 2022 ini mengusung tema “Grow Together To Be Stronger” yang dihadiri oleh Division Head Komersial Pelindo Regional 2 Agus Edi Santoso, General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok M. Hadi Syafitri Noor.



Selain itu hadir juga DGM Komersial Dimas Rizky Kusmayadi, DGM SDM & Keuangan Yuli Wahyu Wibowo, DGM Operasi Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Teddy Gunawan, DGM Kepatuhan Bisnis PT Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Denny Sondjaja, DGM Fasilitas & Utilitas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Djoko Santoso, Direktur Operasi Jasa Armada Indonesia,Tbk Muhammad Iqbal Serta para responden survei shipping agent.


Dalam sambutannya, General Manager Pelindo Regional 2 mengharapkan pelaksanaan survei kepuasan pelanggan ini dapat memperoleh informasi mengenai aspek-aspek pelayanan yang perlu ditingkatkan dan ditindaklanjuti, sehingga kualitas pelayanan yang diharapkan oleh para pengguna jasa dapat terpenuhi.


”Survei kepuasan pelanggan ini juga menjadi bagian dari tolak ukur kinerja Pelindo Regional 2 Tanjung Priok selama 1 (satu) tahun kebelakang, dalam rangka pengembangan dan inovasi serta perbaikan manajemen pelayanan pelanggan,” Ujar GM M. Hadi Noor Syafitri.


Hal senada dikemukakan Manager Komersial Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gerry Guardiano. Dalam pemaparannya, disampaikan rasa terima kasih kepada para pengguna jasa Pelindo Regional 2 atas informasi mengenai pelayanan yang perlu untuk ditingkatkan dan ditindaklanjuti. saat ini Pelindo Regional 2 Tanjung Priok telah menindaklanjuti survei pelanggan 2021 baik dalam aspek pelayanan kapal, pengembangan fasilitas Pelabuhan serta pelaksanaan program-program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Reg.2 Tg. priok/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 Tanjung Priok Evaluasi Layanan dengan GELAR SURVEI KEPUASAN PELANGGAN Tahun 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup