Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Tangani Masalah Hukum dan Perdata, PELINDO Regional 2 BANTEN Kerjasama dengan KEJATI BANTEN

14/07/22, 08:35 WIB Last Updated 2022-07-14T01:40:54Z

 



SERANG BANTEN (ISL News)
– PT Pelindo Regional 2 Banten, Rabu kemarin 13 Juli 2022 melakukan penandatanganan kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Tinggi Banten dalam rangka penanganan masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang bertempat di Hotel Ratu, Serang - Banten.


Penandatanganan kesepakatan bersama ini dilakukan oleh Agung Fitrianto selaku GM Pelindo Regional 2 Banten dan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak.


“Sebagai operator pelabuhan terbesar di Provinsi Banten sekaligus sebagai perusahaan yang sedang melakukan pengembangan transformasi digital, Pelindo Regional 2 Banten dalam menjalankan kegiatan usahanya berkomitmen untuk patuh pada peraturan dan ketentuan hukum yang berlaku. Adapun kesepakatan bersama ini dilakukan untuk meningkatkan efektivitas penyelesaian masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara baik di dalam maupun di luar pengadilan yang dihadapi oleh Pelindo Regional 2 Banten maupun rencana kegiatan dan pengembangan ke depan,” ujar Agung Fitrianto.


Kerjasama ini meliputi pemberian bantuan hukum, pendapat hukum (Legal Opinion/LO) dan/atau pendampingan (Legal Assistance), dan mediator atau fasilitator untuk pemulihan atau penyelamatan keuangan, kekayaan, aset, serta permasalahan lain dalam bidang hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi oleh Pelindo Regional 2 Banten. 


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangani Masalah Hukum dan Perdata, PELINDO Regional 2 BANTEN Kerjasama dengan KEJATI BANTEN

Terkini

Topik Populer