Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Logo Organisasi Pensiunan Pelabuhan Indonesia Adopsi Logo PT Pelindo (Persero)

17/02/22, 09:24 WIB Last Updated 2022-02-17T02:27:49Z

 



BOGOR (ISL News)
- Hal menarik lagi dari acara sarasehan dan launching Pembentukan Organisasi Pensiunan Pelabuhan Indonesia (OPPI) adalah bentuk Logo yang terlihat ‘mengadopsi’ logo PT Pelabuhan Indonesia (Persero) hasil merger 1 Oktober 2021 kemarin.



Yakni Logo dengan model badan Ikan yang menghadap ke atas, dimana symbol ikan mungkin dimaksudkan pertama sebagai salah satu sumber kekayaan laut Indonesia yakni Ikan yang ada di 2/3 wilayah laut Indonesia.



Symbol Ikan bisa juga diartikan hewan loaut yang gesit, lincah, terus tumbuh dan berkembang sehingga diharapkan member manfaat sebesar-besarnya bagi bangsa Indonesia.



Dan pada kesempatan Rabu kemarin Logo PT Pelindo (persero) itu rupanya juga menjadi acuan bagi para pendiri OPPI, yakni Symbol Ikan pada Logo PT pelindo  yang dikelilingi lingkaran warna biru.



Mungkin maksud lingkaran biru yang mengelilingi itu, bermaknapatra pensiunan Pelindo tetap tersambung berilaturrohmi, untuk mensupport pengembangan dan perkembangan industri pelabuhan khususnya PT Pelabuhan Indonesia (Persero) saat ini dan kedepannya.



“Selamat dan Suksesu untuk terbentuknya Organisasi Pensiunan Pelabuhan Indonesia, Selamat Bertugas Pak Harry Sutanto mendapat amanah sebagai Ketua Umum OPPI periode 2022 – 2025, salam berkarya untuk seluruh Rakyat Indonesia,” .      



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Logo Organisasi Pensiunan Pelabuhan Indonesia Adopsi Logo PT Pelindo (Persero)

Terkini

Topik Populer