Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Harry Sutanto Mantan Direksi PT Pelindo II dipercaya sebagai Ketua Umum OPPI 2022 – 2025

17/02/22, 08:50 WIB Last Updated 2022-02-17T01:54:09Z

 


BOGOR GADOG (ISL News)
– Masih dari Acara Sarasehan Ratusan Pensiunan Pelindo (1,2,3,4) yang digelar di Gedung Nusantara PT PMLI Gadog Bogor, Rabu kemarin (16/02/2022), yang berujung pada terbentuknya Organisasi Pensiunan Pelindo Indonesia (OPPI), dan hari itu juga terpilih Harry Sutanto Mantan Direktur Operasi PT Pelindo II (Persero) sebagai Ketua Umum OPPI periode 3 tahun kedepan (2022-2025).


Sebelum acara pemiliha, terlebih dahulu para peserta deklarasi OPPI menyepakati terdapat empat bakal calon Ketua Umum OPPI yakni Mulyono, Eddy Hidayat, Harry Sutanto, dan Riman S Duyo, yang keempatnyua dinilai refresentasi dari para Pensiunan Pelindo I,II,III dan IV.



Namun berdasar kesepakatan dan musyawarah keempat bakal calon dan secara aklamasi disetujui para peserta deklarasi, maka Harry Sutanto dan pernah menjabat sebagai Direksi Pelindo I, II dan IV, (sebelum merger) dipercaya sebagai Ketua Umum OPPI kepengurusan 2022-2025.



Adapun Wakil Ketua Umum dijabat Eddy Hidayat, Sekjen Dalsaf Usman, dan Bendahara Umum Sugondho, dan Wakil Sekjen Wagimin.



“Terimakasih atas kepercayaannya dan kami mohon dukungan teman-teman semuanya, kami akan menjaga amanah ini sebaik-baiknya untuk memperjuangkan aspirasi para Pensiuan Pelindo, dan kami segera menyusun kepengurusan OPPI secara musyawarah dan transparan. Semoga organisasi ini bisa mempunyai power atau daya dorong dalam memperjuangkan anggota,” ujar Harry Sutanto usai terpilih menjadi Ketua Umum OPPI.



Pembentukan OPPI dihadiri para mantan Direksi Pelindo I s/d IV maupun anak perusahaanya, antara lain; Herman Payitno, Sumardi, Djarwo Surjanto, Mulyono, Eddy Hidayat, Harry Sutanto, dan Capt. Abdullah Saefuddin, Sudjarwo, Iwan Sabatini, Hudadi S, Sugondho dan lainnya.



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harry Sutanto Mantan Direksi PT Pelindo II dipercaya sebagai Ketua Umum OPPI 2022 – 2025

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup