Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelindo Regional 2 Panjang Lampung Bersama Kepolisian Sektor Pelabuhan Gelar Vaksin Booster

18/02/22, 14:42 WIB Last Updated 2022-02-18T07:44:51Z

 


BANDARLAMPUNG (ISL News)
- Pelindo Regional 2 Panjang bersama Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Panjang menggelar vaksinasi Booster atau vaksin tahap ketiga bagi masyarakat, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan pekerja dilingkungan Pelabuhan Panjang.


Bertempat di area Gudang Container Freight Station (CFS) Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. didampingi oleh Kapolsek KSKP Panjang IPTU D Christopher, S.T.K, S.I.K, General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri dan Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Hendri Giinting. Selain pelayanan terhadap Vaksin booster, kegiatan kali ini juga melayani perpanjangan Surat Izin Mengemudi, Pembuatan SKCK, pembuatan sidik jari dan pelayanan kesehatan lainya.(15/2/2022).


Dalam sambutannya Kapolresta Bandarlampung mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi tahap ke tiga dan pelayanan perpanjangan SIM, pembuatan SKCK, pembuatan Sidik Jari serta pelayanan kesehatan lainya ini adalah bentuk komitmen bersama dalam hal pencegahan dan penanganan covid-19 di lingkungan Pelabuhan Panjang dan ini juga sebagai salah satu bentuk Komitmen bersama sebagai unsur maritim termasuk didalamnya TNI dan Polri yang selalu mendukung setiap program pemerintah, terutama hal yang berkaitan dengan pencegahan dan penanganan covid-19.


Dikesempatan yang sama General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Adi Sugiri menyampaikan bahwa Pelindo selaku perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan akan selalu mendukung hal-hal yang berkaitan dengan pencegahan dan penaganan covid-19 terutama dilingkungan Pelabuhan Panjang.



“Kami berharap ini bermanfaat untuk seluruh insan maritim yang mengikuti vaksin massal dan pelayanan lainya. Momentum ini kita jadikan sebagai harapan akan terbentuknya Heard Immunity masyarakat unsur maritime,” Ungkap GM Sugiri.



(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelindo Regional 2 Panjang Lampung Bersama Kepolisian Sektor Pelabuhan Gelar Vaksin Booster

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup