Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dirut PTP Multipurpose Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022 dan Gelar Media Gathering Wartawan FORWAMI

09/02/22, 18:05 WIB Last Updated 2022-02-09T11:17:45Z

 


JAKARTA UTARA (ISL News)
– Hari ini Rabu 9 Februari 2022 merupakan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati secara RESMI DI Provinsi Sulawesi Tenggara.


Sejalan dengan itu, semangat Para Mitra Pers dan segenap Wartawan terlebih Wartawan Pelabuhan dan Pelayaran yang tergabung dalam Wadah FORWAMI atau Forum Wartawan Maritim Indonesia, tetap semangat secara hikmat merayakannya.




Demikian halnya dengan para Mitra Pers, salah satunya Direksi PT Pelabuhan Tanjung Priok atau dikenal dengan PTP Multipurpose. Adalah Direktur Utama PTP Multipurpose, Pak Rino Wisnu didampingi Sekretaris Perusahaannya, Tito Gutoro, Siang Hari Ini, Rabu 09 Februari 2022, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022.


“Selamat Hari Pers Nasional, Selamat dan Sukses kepada segenap Wartawan khususnya Wartawan  yang tergabung dalam wadah FORWAMI, dimana selama ini telah bekerja keras berkarya mendukung Industri Pelabuhan khususnya Pelabuhan Tanjung Priok, lebih khusus lagi dukungannya untuk PTP Multipurpose. Sekali lagi Selamat dan Sukses Kawan-kawan Wartawan dan Dunia Pers, Maju Terus, Untuk Indonesia Tangguh,”Ungkap Dirut Rino Wisnu.


 (Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirut PTP Multipurpose Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2022 dan Gelar Media Gathering Wartawan FORWAMI

Terkini

Topik Populer