Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT PELINDO Regional 2 PANJANG Berikan BANTUAN MESIN Penghancur KERTAS Kepada Pemkot BANDARLAMPUNG

27/12/21, 12:33 WIB Last Updated 2021-12-27T05:35:39Z

 



BANDARLAMPUNG (ISL News) -
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Panjang melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkung (TJSL) memberikan bantuan berupa 2 (dua) unit mesin penghancur kertas kepada Pemerintah Kota Bandarlampung yang diterima oleh Sekertaris Daerah Kota Bandarlampung Ir. Tole Dailami.


Penyerahan bantuan tersebut ilakukan dilingkungan Kantor Pemerintah Kota Bandarlampung yang diserahkan oleh Deputy General Manager (DGM) Keuangan dan SDM Pelindo Panjang,  Bedjo Waluyo didampingi Manager SDM, Umum dan KBL Hendra Rinaldi.



DGM Keuangan dan SDM Bedjo Waluyo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh Pelindo Regional 2 Panjang sebagai salah bentuk komitmen yang berkelanjutan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya Kota Bandarlampung.


“Salah satu komitmen tersebut salah satunya dengan bantuan mesin penghancur kertas yang kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, minimal dapat menjadi solusi untuk mengurai sampah sampah plastik yang notabene memakan waktu yang lama sehingga menjadi partikel yang siap terurai oleh tanah,” Ungkap Bedjo Waluyo, Keuangan dan SDM Pelindo Panjang.


Dikatakan, bantuan 2 unit mesin penghancur kertas ini nantinya akan didistribusikan lagi kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandarlampung sebagai operator yang melakukan penghancuran terhadap sampah plastik yang berada di Kota Bandarlampung.

 


(Red. ISL News/Humas  Pelindo Regioal 2 Panjang/email:redaksiislnewstv@gmail.com).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT PELINDO Regional 2 PANJANG Berikan BANTUAN MESIN Penghancur KERTAS Kepada Pemkot BANDARLAMPUNG

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup