Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Perusahaan Pelayaran LINGGA MARINTAMA Kini Layani Angkutan Domestik dan International

27/12/21, 11:10 WIB Last Updated 2021-12-27T04:10:20Z




PANGKALAN BUN (ISL News) 
- PT Pelayaran Lingga Marintama yang tergabung dalam Citra Borneo Indah (CBI) Group, belum lama ini menambah armada kapal tongkang baru, yang berarti siap memperkuat kualitas pelayanan dan siap mengangkut berbagai komoditi, tidak hanya di dalam negeri, tapi juga luar negeri. 

 

 

CEO PT Pelayaran Lingga Marintama, Erry Akbar Panggabean, Rabu kemarin, 22 September 2021 mengatakan tongkang yang dibangun oleh Ship Builder Citra Shipyard Batam tahun 2021 ini mampu mengangkut 3.000 ton CPO dan produk turunan dari kelapa sawit lainnya.

 

 

"Karena kapal ini dibangun tahun 2021, tentunya dilengkapi dengan peralatan navigasi dan mesin dengan tekhnologi terbaru. Tujuannya agar kapal ini bisa mengoptimalkan daya angkut dan optimalisasi proses memasukkan dan membongkar muatan," jelas Erry Akbar Panggabean.

Menurut Erry Akbar Panggabean, kapal LM Tanjung Beringin ini juga sudah memiki dual class yaitu domestik, regional serta internasional.

 

"Kemudian kapal ini juga sudah memiliki standar kemaritiman internasional. Sehingga bisa berlayar bukan hanya di wilayah Indonesia saja, namun bisa berlayar di wilayah perairan internasional," jelas Erry Akbar Panggabean.

 

 

Erry Akbar Panggabean menjelaskan, PT Pelayaran Lingga Marintama awalnya memang hanya melayani angkutan berbagai produk bagi internal perusahaan yang tergabung dalam CBI Group.

"Namun saat ini kami juga sudah bisa melayani berbagai klien dari perusahaan lain di luar CBI Group yang membutuhkan solusi dalam masalah pengangkutan berbagai produk," jelas Erry Akbar Panggabean.

 

 

Karena, lanjut Erry Akbar Panggabean, dengan diperkuat 11 armada kapal berbagai jenis, PT Pelayaran Lingga Marintama juga mampu melayani angkutan komoditas selain produk olahan kelapa sawit.

 

 

"Berbagai produk kering seperti bungkil, cangkang hingga batu bara juga sudah bisa kami layani saat ini. Tentunya target kedepan bagaimana, kami bisa terus memaksimalkan daya angkut dan rute, agar seluruh klien baik dalam lingkup CBI Group dan dari perusahaan di luar group usaha tersebut merasa puas atas pelayanan kami," tambah Erry Akbar.



Alamat Kantor dan Layanan :

Jl. KH. Wahid Hasyim Ashari 125 Komple. Roxi Mas Blok D-1/8 Jakarta 10150 

Telp. (021)- 63858441

 

(Red. ISL News/email:redaksiislnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perusahaan Pelayaran LINGGA MARINTAMA Kini Layani Angkutan Domestik dan International

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup