Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Dirut PT JICT Jadi Narasumber Acara FGD bertajuk “Strategi Pengembangan Produktivitas Ekonomi Jakarta dalam Mewujudkan Visi Kota Global”

13/01/24, 06:38 WIB Last Updated 2024-01-12T23:49:26Z

 




JAKARTA (ISL News) - Direktur Utama PT JICT, Bapak Ade Hartono menjadi salah satu narasumber pada acara Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Strategi Pengembangan Produktivitas Ekonomi Jakarta dalam Mewujudkan Visi Kota Global” Kamis, 21 Desember 2023 di Ruang Pola Balai Kota DKI Jakarta.

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Bapak Joko Agus Setyono dan dihadiri pula oleh beberapa narasumber pakar seperti Dr. Indra Pradana Singawinata (Sekretaris Jenderal Asian Productivity Organization) secara daring, Prof. Bomer Pasaribu (Ketua Tim Kerja Lembaga Produktivitas Nasional), Dharma Satriadi (Direktur Utama PT JIEP) dan Ade Hartono (Direktur Utama PT JICT) serta dimoderatori oleh M Tsani Annafari (Kepala P3D).

Forum diskusi tersebut menghasilkan beberapa kesimpulan yaitu bahwa peningkatan kualitas SDM Jakarta adalah hal yang mutlak untuk membawa Jakarta menjadi kota bervisi global, sektor industri dan dunia usaha merupakan sektor yang menjadi penggerak dalam peningkatan produktivitas Jakarta hal tersebut harus juga disokong oleh kemampuan efektivitas logistik di pelabuhan agar suplai dan kebutuhan Jakarta bisa terdistribusikan dengan optimal dan dapat meningkatkan perekonomian Jakarta.

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirut PT JICT Jadi Narasumber Acara FGD bertajuk “Strategi Pengembangan Produktivitas Ekonomi Jakarta dalam Mewujudkan Visi Kota Global”

Terkini

Topik Populer