Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Regional 2 Tanjung Priok Realisasikan TJSL Pelatihan UMKM Program Peningkatan Kapasitas UMK

16/12/23, 17:13 WIB Last Updated 2023-12-16T10:15:50Z

 





JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
– Pada kamis kemarin, 14 Desember 2023 bertempat di Ruang Auditorium Gedung Regional 2 Tanjung Priok TJSL Regional 2 Tanjung Priok melaksanakan Pelatihan Usaha Mikro Kecil dan Menengah  atau UMKM.



Seperti diketahui, UMKM merupakan segmen usaha penopang perekonomian di Indonesia yang mengerakan ekonomi kerakyatan. Sektor UMKM terbukti mampu menyerap jumlah tenaga kerja yang besar dan juga merupakan solusi untuk mengurangi jumlah pengangguran. Sehingga tren positif ini yang perlu terus dijaga pertumbuhannya agar sektor UMKM dapat memainkan peran besar dalam perekonomian Indonesia.



Untuk itu TJSL mengundang mitra binaan untuk mengikuti Pelatihan Kewirausahaan Dan Teknis Produksi UMKM Program Peningkatan Kapasitas UMK Tahun 2023. Senior Manager SDM & Keuangan Ruli Nanang S membuka acara ini didampingi Tim TJSL dan ibu Sumsiah wakil dari mitra binaan TJSL.


Selain pelatihan, TJSL juga menyerahkan bantuan barang berupa alat-alat masak dan lainnya sebagai penunjang usaha jasa boga. Semoga peran BUMN Pelindo dapat mendukung pertumbuhannya agar sektor UMKM dalam skala yang besar mampu mengatasi masalah pengangguran di Indonesia.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Regional 2 Tanjung Priok Realisasikan TJSL Pelatihan UMKM Program Peningkatan Kapasitas UMK

Terkini

Topik Populer