Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan Tanjung Priok atau Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Bagikan Bingkisan Natal Kepada Penumpang Kapal Laut

30/12/23, 08:41 WIB Last Updated 2023-12-30T01:52:01Z

 










JAKARTA (ISL News)
– Pada Kamis kemarin 28 Desember 2023, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok turut serta memeriahkan perayaan natal 2023 dengan membagikan bingkisan natal kepada para penumpang Kapal Laut yang merayakan natal di Terminal Penumpang Nusantara Pelabuhan Tanjung Priok.




Penyerahan bingkisan hari raya natal ini dilaksanakan di ruang tunggu Terminal Penumpang Nusantara Pura yang diberikan langsung oleh tim Humas & Pelayanan Pelanggan Regional 2 Tanjung Priok yang dipimpin oleh Supervisor Humas & Pelayanan Pelanggan, Mochamad Anwar.



“Dalam kesempatan kali ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para pengguna jasa transportasi kapal laut yang telah tertib dan turut serta menciptakan kenyamanan sesama penumpang dalam melaksanakan mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, ujar Anwar.


Pembagian bingkisan natal di Terminal Penumpang Nusantara Pura merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Humas Regional 2 Tanjung Priok. Kegiatan ini juga sebagai contoh bentuk toleransi antar umat beragama, khususnya di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.


“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung setiap tahun nya untuk tetap menjaga kehidupan beragama yang harmonis di Indonesia,” tambah Anwar.


(Redaksi ISL News/Humas Regional 2 tanjung Priok).  


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan Tanjung Priok atau Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Bagikan Bingkisan Natal Kepada Penumpang Kapal Laut

Terkini

Topik Populer