Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

MTI Multi SCM Terus Kembangkan usahanya ke Wilayah Indonesia Timur

01/12/23, 07:29 WIB Last Updated 2023-12-01T00:29:53Z



JAKARTA (iSL News)
- Pasca merger Pelindo dan aksi korporasi pemurnian bisnis  PT Multi Terminal Indonesia (PT MTI) sebagai anak perusahaan Subholding Pelindo Solusi Logistik (SPSL)  terus mengembangkan usahanya ke Indonesia Timur. 


Hal ini ditandai dengan telah dioperasikanya lapangan Lini 2 di Pelabuhan Makassar dan Ambon, setelah sebelumnya beroperasi di Pelabuhan Tanjung Priok, Tanjung Emas, Semarang dan Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.


Pengoperasian lapangan lini 2 oleh PT MTI di beberapa pelabuhan merupakan upaya nyata untuk memperkuat layanan logistik yang terintegrasi berkolaborasi dengan Subholding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) dan Pelindo Multi Terminal (SPMT) sehingga diharapkan mampu memberikan nilai tambah kepada pengguna jasa.


Direktur utama PT MTI Ruri I Rachmaputri mengatakan bahwa PT MTI sebagai perusahaan logistik tidak akan berhenti  untuk terus melakukan ekspansi dan peningkatan layanan mulai dari Indonesia Barat sampai ke Indonesia Timur dalam upaya mendukung kelancaran arus barang dan logistik nasional.


“Semoga ditahun depan rencana  MTI  untuk membuka layanan logistik di beberapa Pelabuhan lain di Indonesia segera dapat terealisir “ Ujarnya.


(Redaksi ISL News/Humas MTI/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTI Multi SCM Terus Kembangkan usahanya ke Wilayah Indonesia Timur

Terkini

Topik Populer