Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT MTI Gelar Acara Commercial Forum yang bertema "Strategy & Action Plan"

16/11/23, 16:32 WIB Last Updated 2023-11-16T09:36:09Z

    



JAKARTA (ISL News) –
PT Multi Terminal Indonesia (MTI) menggelar Acara Commercial Forum yang bertema "Strategy & Action Plan".


dilaksanakan di hotel Double Tree Cikini Jakarta Pusat dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi dan Jajaran Senior Manajemen MTI.


Dalam sambutannya Roy Leonard, Komisaris Utama MTI mengatakan bahwa untuk menjadi perusahaan yang berhasil ada 5 hal strategis yang harus diperhatikan yaitu, struktur organisasi yang kuat, bisnis proses yang jelas, kompetensi leader sesuai bidangnya, teknologi yang mendukung operasional serta penentuan strategy yang tepat.


“Ajang ini tentunya sangat bermanfaat untuk membuka ruang diskusi dan evaluasi untuk menghasilkan solusi bersama dalam menentukan strategy dan action plan pencapaian target perusahaan. “ujar Roy Leonard .


Pada kesempatan yang sama, MTI mengundang Dr. Zaroni, CISCP, CFMP, CMILT. praktisi sekaligus pakar logistik sebagai narasumber untuk memberikan insight kepada para peserta FGD.


Sementara Direktur utama PT MTI Ruri I. Rachmaputri mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah upaya evaluasi manajemen MTI untuk menentukan strategy dan action plan pencapaian target perusahaan s.d akhir tahun 2023 serta membahas potensi dan peluang bisnis tahun 2024.


Ruri juga menambahkan, bahwa sejalan dengan aksi pemurnian bisnis Pelindo Grup, MTI sebagai anak perusahaan Subholding Pelindo Solusi Logistik (SPSL) secara bertahap sejak Agustus 2023, MTI diberikan kepercayaan untuk mengelola lapangan lini 2 di beberapa lokasi antara lain, Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Ambon.


“Kesempatan ini tentunya harus dibuktikan dengan kesiapan manajemen MTI untuk menunjukan kinerja yang terbaik,” Ungkap Dirut Ruri I. Rachmaputri.


(Redaksi ISL News/Corcom MTI/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT MTI Gelar Acara Commercial Forum yang bertema "Strategy & Action Plan"

Terkini

Topik Populer