Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCM Turut Mendukung Pelaksanaan National Marine Pollution Exercise (Marpolex) di wilayah Perairan Pelabuhan Tanjung Priok

20/10/23, 09:33 WIB Last Updated 2023-10-20T02:39:37Z

 




JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News) -
PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) sebagai bagian dari Pelindo Group turut mendukung pelaksanaan National Marine Pollution Exercise (Marpolex) di wilayah perairan Pelabuhan Tanjung Priok yang digagas oleh Direktorat Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai pada 19 Oktober 2023.



PT JAI Tbk menurunkan sejumlah armada yakni KT Abimanyu V, KT Arjuna 1, MP Srikandi 02 dan MP AC 01 guna mendukung kegiatan Latihan bersama penanggulangan tumpahan minyak di laut.


Kegiatan itu juga melibatkan Kementerian/Lembaga, stakeholders Pelabuhan, observer dan seluruh pihak terkait operasi penanggulangan pencemaran tumpahan minyak di laut.



National Marpolex bertujuan untuk menguji dan mengevaluasi kemampuan serta kesiapsiagaan dalam penanggulangan tumpahan minyak di laut secara cepat, tepat, terpadu dan terkoordinasi.


Selain itu, Latihan ini juga untuk melatih dan meningkatkan kerja sama serta kapabilitas dalam operasi pengamatan, pengamanan, pencarian dan pertolongan, serta pemadaman kebakaran.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCM Turut Mendukung Pelaksanaan National Marine Pollution Exercise (Marpolex) di wilayah Perairan Pelabuhan Tanjung Priok

Terkini

Topik Populer