Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Multi Terminal Indonesia Mengajar di SMA 1 Cibadak Sukabumi, dalam rangkai Program’ Pelindo Mengajar’

21/09/23, 11:25 WIB Last Updated 2023-09-21T04:28:21Z

 



JAKARTA (ISL News)
- PT Multi Terminal Indonesia salah satu anak perusahaan PT Pelindo Solusi Logistik melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan bidang Pendidikan mengadakan kegiatan Pelindo Mengajar Tahap 2 yang dilaksanakan di SMAN 1 Cibadak Sukabumi Jawa Barat pada hari Senin 18 September,2023.


Program Pelindo mengajar ini merupakan program praktisi mengajar yang diisi oleh Direktur Keuangan & SDM, Budi Azmi kepada seluruh siswa SMA Kelas 3 dan ini merupakan program kedua. Pada tahap pertama dilakukan di SMAN 73 Jakarta. Pemilihan lokasi ini sejalan dengan Program Gen Z Talent Activation Kementerian BUMN di seluruh wilayah Indonesia dan dalam rangka menyambut Pelindo Day pada tanggal 1 Oktober 2023.

Pada kesempatan ini Bapak Budi Azmi membagikan informasi seputar peran BUMN dan Kementerian BUMN dalam memajukan Indonesia , Pengenalan Pelindo Serta Leadership Thought kepada 100 siswa/i dan 20 guru SMAN 1 Cibadak Sukabumi yang sangat antusiasme mengikuti kegiatan Pelindo Mengajar ini.

Pelindo Mengajar merupakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang diselenggakan Pelindo Group di 3 (tiga) provinsi dalam rangka mempersiapkan generasi penerus sebagai pemimpin Indonesia di masa mendatang dan mendukung mewujudkan generasi emas Indonesia yang tangguh dan berdaya saing pada 2045. Pada kesempatan PT MTI juga menyampaikan bantuan TJSL berupa bantuan alat teknologi informasi berupa 3 Laptop dan 1 Proyektor.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Multi Terminal Indonesia Mengajar di SMA 1 Cibadak Sukabumi, dalam rangkai Program’ Pelindo Mengajar’

Terkini

Topik Populer