Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Samudera Indonesia dan Hasnur Grup Indonesia Pererat Kerjasama dan Kolaborasi

09/08/23, 14:52 WIB Last Updated 2023-08-09T07:53:27Z



JAKARTA (ISL News)
– Hari ini, Rabu  9 Agustus 2023, Samudera Indonesia (Samudera) dan Hasnur Group Indonesia (Hasnur) sepakat mempererat kerja sama dan kolaborasi antar kedua perusahaan swasta nasional tersebut.


Berbekal pengalaman panjang dan keahlian di bidang usaha serta pasar masing-masing, Samudera dan Hasnur percaya, kolaborasi yang erat antar keduanya akan membawa hasil yang eksponensial bagi semua pihak.


Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Hasnur Group Indonesia, Ibu Jayanti Sari dan Direktur Utama Samudera Indonesia, Bapak Bani Maulana Mulia. Hasnur yang memulai kegiatan usahanya dari angkutan sungai, galangan kapal, dan sektor kehutanan di Kalimantan Selatan, saat ini telah berkembang pesat menjadi salah satu pemain utama pada sektor pertambangan batubara, infrastruktur pertambangan, agribisnis, transportasi, konstruksi, bahkan hingga ke sektor media, olahraga, dan pendidikan di Indonesia.


Samudera memiliki pengalaman lebih dari 70 tahun di bidang pelayaran dan logistik terintegrasi untuk pasar domestik maupun Internasional yang didukung oleh jaringan yang luas dan kantor di berbagai penjuru Indonesia dan mancanegara.


“Indonesia diberkahi dengan kekayaan alam yang berlimpah, lokasi strategis di tengah jalur perdagangan dunia, serta pasar domestik yang sangat sehat. Peluang pertumbuhan kita sangat luar biasa, dan untuk merealisasikan peluang dengan lebih cepat, kami percaya kuncinya adalah kerja sama dan kolaborasi antar sesama perusahaan nasional.” Ujar Bani.


Hal tersebut diamini oleh Jayanti, kolaborasi adalah kunci. "Samudera dan Hasnur memiliki banyak kemiripan, diantaranya adalah nilai luhur yang ditanamkan dari kedua founding fathers kami. Saya berharap bahwa kerja sama ini kelak akan menjadi sebuah bentuk legacy yang dapat memberikan dampak positif untuk generasi yang akan datang,”Ujar Jayanti Sari.


Bani menambahkan bahwa Samudera dan Hasnur memiliki kesamaan visi sebagai pemain swasta nasional yang percaya dengan potensi cerah masa depan Indonesia.


“Setelah sebelumnya kerja sama dilakukan di anak perusahaan, kami sekarang sepakat untuk meningkatkan kolaborasi di tingkat induk perusahaan masing-masing,” Tambah  Bani. M. Mulia.


(Redaksi ISL News/Corcom Samudera Indonesia/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Samudera Indonesia dan Hasnur Grup Indonesia Pererat Kerjasama dan Kolaborasi

Terkini

Topik Populer