Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCM Ikuti FGD STRANAS PK di KSOP Kelas II Teluk Bayur

05/08/23, 16:41 WIB Last Updated 2023-08-05T09:45:38Z

 

 



PADANG SIUMATERA BARAT (ISL News)
- PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Teluk Bayur, Sumatera Barat pada Rabu (2/8/2023) di Santika Premiere Hotel Padang.


Diskusi ini dilaksanakan untuk mendukung Program Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) dalam Reformasi Tata Kelola Pelabuhan melalui Implementasi STID dan SIMON TKBM dalam rangka Peningkatan Kinerja Operasional dan Low Cost Logistic di Pelabuhan Teluk Bayur, Sumatera Barat.
Direktur Utama PT JAI Tbk, Shanti Puruhita hadir didampingi VP Transformasi & Pengembangan Bisnis, Andisyah serta General Manager Area IV, Fajar Ardiyanto.


PT JAI Tbk sebagai penyedia kapal tunda dan kapal pandu terus mendukung PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Teluk Bayur dalam hal pelayanan kapal untuk mendukung program penerapan STID dan Simon TKBM.


Harapannya, diskusi ini dapat membawa tata kelola operasional pelabuhan semakin efektif dan efisien sehingga secara keseluruhan mampu mengoptimalkan kinerja dan low cost logistic di Pelabuhan Teluk Bayur dan berdampak pada kemajuan perekonomian di Provinsi Sumatera Barat.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCM Ikuti FGD STRANAS PK di KSOP Kelas II Teluk Bayur

Terkini

Topik Populer