Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCM Hadiri RAKERNAS 2023 Subholding Pelindo Jasa Maritim atau SPJM Group

04/08/23, 17:59 WIB Last Updated 2023-08-04T11:00:06Z

 



JAKARTA (ISL News)
– Pada 30-31 Juli 2023 kemarin, bertempat di Sutasoma Hotel, Jakarta, PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) menjadi salah satu peserta yang hadir dalam pelaksanaan Rapat Kerja Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) Group Tahun 2023.


Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diawali dengan kegiatan Pra-Rapat yang dihadiri oleh pejabat setingkat BOD-1 pada masing-masing Anak dan Cucu Perusahaan di Lingkungan SPJM Group, dan dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja yang diikuti oleh BOC dan BOD pada masing-masing Anak dan Cucu Perusahaan SPJM Group pada hari selanjutnya.


Mengusung tema “Pengembangan Bisnis, Sinergi, Ekspansi dan Akselerasi menuju Komersialisasi Bisnis MEPS”, Rapat Kerja Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) itu  dilaksanakan untuk melakukan evaluasi pencapaian SPJM Group tahun 2022 hingga Juni 2023 dan pembahasan RKAP 2024 guna pencapaian target perusahaan 2024.


PT Jasa Armada Indonesia Tbk sebagai bagian dari SPJM Group dengan mengedepankan kolaborasi, sinergi dan koordinasi tentunya siap dalam mendukung ketercapaian target SPJM Group pada bisnis MEPS.


(Redaksi ISL News/ email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCM Hadiri RAKERNAS 2023 Subholding Pelindo Jasa Maritim atau SPJM Group

Terkini

Topik Populer