Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT KBS bangun kapal Tunda 1600 Housepower di Dumas Tanjung Perak Shipyard

06/08/23, 15:55 WIB Last Updated 2023-08-06T08:55:38Z

 



SURABAYA (ISL News) -
Sebagai komitmen PT Krakata Bandar Samudera (KBS) atau dikenal dengan nama Brand Bisnis Krakatau International Port (KIP) kini terus meningkatan pelayanan terhadap pelanggan, hal itu ditandai dengan Peletakan Lunas (Keel Laying) Pembangunan 1 (Satu) Unit Kapal Tunda 2x1600HP Tipe Azimuth Stern Driven yang akan diberi nama "KRAKATAU INTERNATIONAL PORT 01" di Surabaya, baru-baru ini, Kamis (27/7/2023).


Akbar Djohan, selaku Direktur Utama Krakatau International Port  mengatakan bahwa investasi ini bertujuan untuk memperkuat pelayanan marine services di KIP. Tak hanya itu, KIP juga melayani jasa pemanduan dan penundaan di berbagai daerah, yaitu: Cilegon, Banten, Marunda, Dumai, Jepara, dan Balikpapan.


“KIP berkomitmen untuk terus mengembangkan pelayanannya baik dari sisi infrastruktur maupun operasional, hal ini ditandai dalam 4 tahun terakhir yang dibuktikan dengan meningkatnya pertumbuhan Revenue, EBITDA, dan Net Profit,” Ujar Akbar Djohan..


Acara ini dihadiri oleh Ibu Diana Wahyu Widiyanti selaku Kajari Cilegon. Turut hadir Brigjen Pol Capt Hermanta selaku Komisaris Krakatau International Port yang juga Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Penyebrangan (KSOP) Kelas I Banten, Perwakilan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Tin Principal Surveyor in Charge ABS Indonesia.


Pada kesempatan itu juga hadir, Akbar Djohan selaku Direktur Utama Krakatau International Port, Cahyo Antarikso selaku Direktur Operasi Krakatau International Port, Noor Fuad selaku Direktur Komersial dan PU Krakatau International Port, Andy Bintoro selaku Direktur Utama PT Dumas Tanjung Perak Shipyards, Ibu Amanda Buntoro selaku Direktur Operasi PT Dumas Tanjung Perak Shipyards, Muhammad Husaefah selaku Direktur Utama Konsultan KBS PT Dharma Kreasi Nusantara, Marine Inspector dari Syahbandar Surabaya, serta Senior Leader dan Staf Krakatau International Port.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT KBS bangun kapal Tunda 1600 Housepower di Dumas Tanjung Perak Shipyard

Terkini

Topik Populer