Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

IPCC Boyong Penghargaan Bergengsi Gold Award - The Best Indonesia Sales Marketing Award - VI - 2023

27/06/23, 09:37 WIB Last Updated 2023-06-27T02:42:26Z

 



JAKARTA (ISL News)
- Bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk / IPCC memboyong salah satu penghargaan bergengsi yaitu Gold Award - The Best Indonesia Sales Marketing Award - VI - 2023 dengan Kategori Public Company - Port Industry pada ajang 6th Indonesia Sales & Marketing Award 2023-VI-2023 (ISMA -VI-2023) yang digelar meriah dengan mengangkat tema Innovation Breakthrough of Artificial Intelligence in the Digital Marketing Era.


Penghargaan ini diberikan sebagai apresasi terhadap kinerja IPCC dalam menyusun strategi bisnis dan market perusahaan. Hadir mewakili manajeman perusahaan yaitu ASM Komersial IPCC, Merlyn Situmorang menyampaikan ungkapan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada IPCC dan menurutnya penghargaan ini diperolah tak lepas dari kerja keras seluruh divisi di IPCC yang bekerja secara kolaboratif dan inisiatif.


Akhir kata, beliau menyampaikan komitmen IPCC dalam mengoptimalkan kinerja terutama pada bidang pelayanan pelanggan dan investor.

(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPCC Boyong Penghargaan Bergengsi Gold Award - The Best Indonesia Sales Marketing Award - VI - 2023

Terkini

Topik Populer