Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 PANJANG BERBAGI 1000 Paket BUKA PUASA Ramadhan

11/04/23, 11:03 WIB Last Updated 2023-04-15T01:12:14Z

 




BANDAR LAMPUNG (ISL News) -
Ramadan adalah bulan berkah, penuh rahmat dan bulan pengampunan. Bulan puasa juga menjadi momentum dalam menumbuhkan empati, saling berbagi dan membantu satu sama lain. Hal ini yang dilakukan Pelindo Regional 2 Panjang dalam mengisi bulan suci Ramadan dengan membagikan 1000 paket berbuka puasa diarea Pelabuhan Panjang khususnya ditujukan kepada pekerja Tenaga Kerja Bongkar Muat dan supir kendaraan logistik pada Senin 10 April 2023.



DGM Keuangan dan SDM Bedjo Waluyo dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa ini merupakan program rutin setiap Ramadan yg kami lakukan, kegiatan yang diisi oleh sebagian besar Pelindo Muda Regional 2 Panjang ini merupakan wujud dari kepedulian kami kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini, kegiatan ini juga sebagai implementasi dari program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan).


Harapannya dengan kegiatan berbagi ini kami dapat memberikan nuansa indahnya berbagi dengan melihat senyum dan sambutan hangat dari seluruh elemen yang berada dilingkungan Pelabuhan Regional 2 Panjang dan kegiatan ini dapat terus kami lakukan dan semoga di tahun kedepan kami akan melakukan inovasi inovasi yang lebih baik lagi untuk dapat berbagi kepada sesama," tuturnya



(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Reg. 2 Panjang/email:islnewstv@gmail.com).    

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 PANJANG BERBAGI 1000 Paket BUKA PUASA Ramadhan

Terkini

Topik Populer