Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan Ciwandan Banten atau PELINDO Regional 2 BANTEN Berbagi BERKAH di Bulan Suci RAMADHAN 1444 H

11/04/23, 11:38 WIB Last Updated 2023-04-11T04:41:23Z

 




BANTEN (ISL News) -
Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Pelindo Regional 2 Banten menyelenggarakan acara  kegiatan ramadhan dengan tema “Pelindo Berbagi Ramadhan” yang di selenggarakan di Halaman Kantor PT Pelindo Regional 2 Banten serta kunjungan kerja Direksi PT Pelindo (Persero) ke beberapa daerah Pelabuhan. Senin, (10/04/23) yang dihadiri oleh Bapak  Putut Sri Muljanto selaku Direktur Pengelola PT Pelindo (Persero) sekaligus membuka acara  Pelindo Berbagi Ramadhan tersebut. 





Program Pelindo Berbagi Ramadhan Tahun 2023 di Pelindo Regional 2 Banten terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pemberian santunan anak yatim dari Yayasan Daarul Qur'an sebanyak 200 anak yatim.



Kegiatan berbagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat di wilayah kerja perusahaan sebanyak 1.500 paket takjil serta Sembako Gratis, berupa penyaluran bantuan paket sembako gratis kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan dan Masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan sebanyak 1.000 paket sembako dengan nilai keseluruhan mencapai ratusan juta rupiah.



"Alhamdulillah bantuan ini sangat berarti buat kami, anak-anak berharap semoga bantuan seperti ini akan selalu ada dan selamanya diberikan karena yayasan yang saya kelola masih membutuhkan banyak bantuan mengingat kondisi anak-anak saat ini yang sangat membutuhkan, apalagi menjelang lebaran,” kata Koordinator Yayasan Daarul Qur'an tersebut yang mengelola puluhan anak asuh yang beralamat di wilayah Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. ‘Manisnya Silaturahim Indahnya Berbagi’.



(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Reg. 2 Banten /email:islnewstv@gmail.com).    

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan Ciwandan Banten atau PELINDO Regional 2 BANTEN Berbagi BERKAH di Bulan Suci RAMADHAN 1444 H

Terkini

Topik Populer