Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT IKT Tbk atau IPCC Usung Tema “Less Plastic, More Funtastic, peringati Bulan K 3 Tahun ini

06/02/23, 09:24 WIB Last Updated 2023-02-06T02:32:20Z

 


JAKARTA UTARA (ISL News) -
Mengawali Bulan Februari 2023 ini, IPCC mengadakan Apel Bulan K3 sebagai momentum untuk mengingatkan kita akan pentingnya safety guna terciptanya lingkungan yang aman, sehat dan produktif.


Dari nifnormasi yang didapat Tim Redaksi ISL News, disebutkan bahwa dalam peringatan bulan K3 ini, tema yang diusung oleh IPCC adalah “Less Plastic, More Funtastic”.


Apel ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi seluruh pekerja untuk meningkatkan budaya safety di area IPCC Terminal Kendaraan.


“Kami selaku manajemen mengajak semua pemangku kepentingan untuk memaknai bulan K3 dengan meningkatkan komitmen semua pihak agar bersama-sama melakukan akselerasi berbudaya K3,” Ujar Rio Theodore Natalianto Lasse, MBA, Direktur Utama IPCC atau PT IKT Tbk..

 

Management Walkthroug

Selain mengadakan Apel Bulan K3, Direktur Utama IPCC beserta jajaran manajerial melakukan Management Walkthrough untuk mendongkrak kinerja safety.


Management Walkthrough dilaksanakan di beberapa area IPCC salah satunya di Central Inspection Facility (CIF).


“Hal ini tentu sejalan dengan nilai AKHLAK yaitu membangun hubungan harmonis antara pimpinan dengan pekerja perusahaan, dan juga membuka pembicaraan dalam kegiatan informal agar tercipta kondisi lingkungan yang rileks, saling memberi masukan satu sama lain, memberikan perhatian dan kepedulian,” Ujar Dirut IPCC..


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT IKT Tbk atau IPCC Usung Tema “Less Plastic, More Funtastic, peringati Bulan K 3 Tahun ini

Terkini

Topik Populer