Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 SUNDA KELAPA Gelar SENAM BERSAMA STAKEHOLDER Untuk kesehatan dan Ajang Silaturrahmi

12/02/23, 16:53 WIB Last Updated 2023-02-12T09:54:07Z

 



JAKARTA UTARA (ISL News) -
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa bersama Stakeholder yang berada di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa menggelar olahraga senam bersama di halaman kantor Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Jumat (10/02/2023).


Hadir General Manager Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Agus Edi Santoso, Kapolsek Sunda Kelapa Riza Sativa, Kepala KSOP Sunda Kelapa Chaerul Awaluddin, Asosiasi dan Mitra. Senam bersama merupakan rangkaian penutupan bermacam lomba yang telah digelar Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa dalam rangka menyambut Hari Bulan Bakti K3 Nasional 2023.


General Manager Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Agus Edi Santoso mengungkapkan, kegiatan olahraga akan dilaksanakan terus bersama stakeholder yang ada dikawasan Pelabuhan Sunda Kelapa.


“Kegiatan olahraga senam bersama ini, rencananya akan kami teruskan dan akan kami buat agendanya bersama stakeholder yang ada disini, karena ini sangat penting untuk kesehatan bersama” kata Agus


Selain itu, kegiatan senam bersama sebagai silaturahmi bersama stakeholder yang ada di Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa.


“Kegiatan ini juga kita jadikan ajang silaturahmi dan menjaga sinergitas yang ada yang ada di kawasan pelabuhan ini” ujarnya.


Sementara Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa saat didampingi Wakapolsek AKP Ikrom Baihaki sangat mengapresiasi kegiatan dan lomba yang diadakan Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa.


“Tentunya kami Polsek yang ada di Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa mengapresiasi kegiatan ini” ucapnya.


Kapolsek juga mengapresiasi Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa yang telah menggelar bermacam lomba menyambut Bulan Bakti K3 Nasional 2023.


Kegiatan Senam ini, sangat penting untuk menjaga kesehatan dan tali silaturahmi. Dalam penerimaan hadiah lomba, Riza berpesan  kepada pemenang dan yang kalah.


“Untuk para pemenang lomba, jangan dilihat hadiahnya, namun kita utamakan kebersamaan olahraga yaitu silaturahmi” ungkap Riza.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Reg 2 Sunda Kelapa/email;islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 SUNDA KELAPA Gelar SENAM BERSAMA STAKEHOLDER Untuk kesehatan dan Ajang Silaturrahmi

Terkini

Topik Populer