Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Pelabuhan Tanjung Priok Mendapat Kunjungan dari Delegasi Kedutaan Besar Australia

10/02/23, 10:45 WIB Last Updated 2023-02-10T03:46:55Z

 


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
- Pada Kamis kemarin 09 Februari 2023 bertempat di Ruang Rapat GM Regional 2 Tanjung Priok. Tim dari Kedubes Australia diwakilkan oleh Josh Young selaku Pejabat Konsuler Regional beserta jajarannya dan diterima oleh DGM Kepatuhan Bisnis Denny S.



Pada kesempatan ini tujuan dari kunjungan mereka adalah ingin mengetahui fasilitas terkait evakuasi di Pelabuhan Tanjung Priok. Dengan mengusung program Crisis Preparedness Assurance Team (CPAT) rencananya Kedubes Australia ingin memberikan diklat terkait kesiapan insan Pelindo bila untuk menghadapi situasi kritis seperti bencana alam.


Sebagai Duta Indonesia Pelindo Regional 2 Tanjung Priok bersama insannya menyambut baik rencana tersebut sebagai salah satu upaya transfer knowledge dalam menghadapi situasi tanggap bencana dan sejenisnya.


Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap kemanusiaan demi menjaga keselarasan antar bangsa Insan Pelindo Regional 2 Tanjung Priok sangat mendukung upaya ini. Semoga hubungan bilateral antara Indonesia dan Australia dapat terjalin harmonis.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Reg.2 Tanjung Priok/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelabuhan Tanjung Priok Mendapat Kunjungan dari Delegasi Kedutaan Besar Australia

Terkini

Topik Populer