Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

GELAR APEL K3, PT PELINDO REGIONAL 2 BANTEN UTAMAKAN KESELAMATAN KERJA

10/02/23, 10:31 WIB Last Updated 2023-02-10T03:33:36Z

 

 

 

 


BANTEN (ISL News) -
PT Pelindo Regional 2 Banten menggelar apel Gabungan sekaligus memberikan Apresiasi  Penghargaan Lomba Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau K3 dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pelindo Regional 2 Banten, Jumat (10/2/2023). 


GM Pelindo Regional 2 Banten bertindak sebagai pembina dalam Apel K3 menyampaikan pesan Menteri Tenaga Kerja. Kegiatan ini pun sejalan dengan tema Bulan K3 Nasional tahun 2023 yaitu 'Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja'


Apel ini juga turut dihadiri Perwakilan Karyawan dari anak perusahaan Pelindo dan stakeholder. 


Tahun ini kita tingkatkan lagi, selain zero fatality tapi juga zero kecelakaan berat, jadi tidak boleh ada kecelakaan berat di proses bisnis Kepelabuhanan," ujar GM Pelindo Regional 2 Banten.


Hal ini tentunya perlu didukung oleh semua pihak baik internal maupun eksternal. Pihaknya mendorong K3 menjadi budaya bersama untuk selalu diimplementasikan. 


PT Pelindo Regional 2 Banten sangat concern terhadap K3 sehingga semuanya punya pemahaman yang sama dan kepedulian yang sama tentang K3, "Ujar Agung Fitrianto.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Reg.2 Banten/email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GELAR APEL K3, PT PELINDO REGIONAL 2 BANTEN UTAMAKAN KESELAMATAN KERJA

Terkini

Topik Populer