Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

DUA PUTERA PERKASA TAWARKAN FASILITAS COLD STORAGE TERHUBUNG DENGAN AKSES PELABUHAN TANJUNG PRIOK

01/02/23, 13:50 WIB Last Updated 2023-02-02T03:33:36Z



BEKASI (ISL News)
 – Kebutuhan akan gudang penyimpanan atau dikenal dengan sebutan Cold Stotage, belakangan semakin meningkat. Hal itu sejalan dengan terus bertumbuhnya pemenuhan kebutuhan masyarakat Jakarta dan Jawa Barat, terhadap ketersediaan pangan dan kebutuhan konsumtif lainnya.


Tak pelak, kondisi tersebut pun mendorong meningkatnya volume ekpor dan impor khususnya yang melalui Pelabuhan Tanjung Priok. Hal tersebut tentu harus didukung ketersediaan fasilitas ekspor-impor, salah satunya adalah adanya gudang penyimpanan atau cold storage.


Peluang sarana logistik pergudangan tersebut, sejak beberapa tahun belakangan menjadi focus bisnis dari PT Dua Putera Perkasa (Baca : DPP) yang sejak awla bedirinya terus berinovasi dan selalu mengikuti perkembangan teknologi industri, sejalan dengan program pemerintah untuk mencapai ketahanan pangan nasional.


Singkatnya, kini DPP telah memiliki gudang penyimpanan atau dikenal dengan sebutan cold storage yang mendukung penyimpanan serta distribusi produk makanan, yang berlokasi atau beralamat di Cipendawa, Bekasi Jawa Barat.


cold storage itu diibangun dilokasi yang sangat strategis karena memiliki akses Jalan Tol yang menghubungkan baik bandara Soekarno Hatta maupun Pelabuhan Tanjung Priok sehingga sangat mendukung proses pendistribusian produk lokal dan nasional bahkan skala International atau ekspor/impor.

Sebagai informasi, kapasitas gudang yang dikelola oleh PT Dua Putra Perkasa Pratama itu mampu memuat lebih dari 20.000 pallet. Gudang ini pun berteknologi modern sehingga menjadi salah satu unit usaha sendiri dengan menyewakan ruangan gudang dan juga menjadi pendukung bisnis usaha DPP lainnya.


Untuk informasi lebih lanjut, terkait kerjasama bisnis/Penyewaan Gudang Penyimpanan tersebut, silahkan hubungi layanan bisnis PT Dua Putra Perkasa Pratama yang beralamat :


Info lebih lanjut dapat menghubungi kontak kami (WA)  085903126697


(*/Tim Redalsi ISL News).

 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DUA PUTERA PERKASA TAWARKAN FASILITAS COLD STORAGE TERHUBUNG DENGAN AKSES PELABUHAN TANJUNG PRIOK

Terkini

Topik Populer