Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

Kementerian BUMN Tunjuk IPC TPK Selenggarakan NATAL di Ambon

05/01/23, 17:19 WIB Last Updated 2023-01-05T10:20:27Z

 

 



AMBON (ISL News, 5/01/2023) 
- PT IPC Terminal Petikemas/IPC TPK menjadi perwakilan Pelindo pada rangkaian Perayaan Natal Bersama BUMN dan Perusahaan BUMN Tahun 2022. Perayaan Natal Bersama BUMN dan Perusahaan BUMN Tahun 2022 diselenggarakan secara serentak di 8 (delapan) wilayah di Indonesia. Sesuai arahan Kementerian BUMN, IPC TPK bersinergi dengan Pegadaian dan Pelni dalam penugasan pelaksanaan rangkaian kegiatan Perayaan Natal Bersama BUMN dan BUMN di Regional Ambon. 


“Natal kali ini jadi lebih spesial karena kami bisa rayakan juga bersama saudara-saudara di Indonesia timur. Sebagai cucu usaha BUMN, IPC TPK akan mendukung program Kementerian BUMN dalam hal ini bidang TJSL. Pada kesempatan ini kami menyalurkan total 100 juta rupiah untuk donasi Sekolah Luar Biasa ABCD Leleani 2 di Dusun Omputty Latulahat, Ambon dan mendukung perayaan natal yang akan diselenggarakan pada 14 Januari nanti.” ujar David Sirait, Direktur Utama IPC TPK. 


Rangkaian perayaan Natal Kementerian BUMN terdiri dari beberapa kegiatan diantaranya penyerahaan bantuan TJSL untuk panti asuhan, panti jompo dan sekolah serta menyelenggarakan acara puncak Perayaan Ibadah Natal yang akan diikuti oleh ratusan pegawai perusahaan BUMN di Ambon. Total anggaran sebesar 335 juta rupiah disiapkan oleh IPC TPK, Pegadaian dan Pelni untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. 


IPC TPK melalui aktivitas Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan sarana dan prasarana sekolah meliputi 100 kursi, 2 lemari buku, 10 tempat tidur dan sembako untuk anak-anak berkebutuhan khusus SLB Leleani 2 di Dusun Omputty Latulahat, Ambon. Bantuan diserahkan oleh David Sirait selaku Direktur Utama IPC TPK kepada Kepala SLB ABCD Leleani 2 Latuhalat, Farida A. Tuhusula.  


“Harapan kami bantuan yang disampaikan menjadi berkat bagi proses belajar adik-adik berkebutuhan khusus, anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan serta oma opa yang menghabiskan masa tua di panti jompo. Semoga kehadiran BUMN dapat dirasakan nyata manfaatnya oleh umat dan memberikan suka cita bagi masyarakat.” tutup David. 


(Redaksi ISL News/Corsec IPC TPK/ email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kementerian BUMN Tunjuk IPC TPK Selenggarakan NATAL di Ambon

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup