Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PTP Nonpetikemas Kembali Peroleh Anugrah SNI Award 2022

01/12/22, 16:52 WIB Last Updated 2022-12-01T09:53:01Z

 


JAKARTA (ISL News) -
 PTP Nonpetikemas kembali memperoleh penghargaan SNI Award 2022 yang diselenggarakan oleh BSN (Badan Standarisasi Nasional) di Gedung I BPPT Jl. M.H. Thamrin No.8 Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Pada ajang bergengsi yang diselengarakan Pemerintah tersebut dan dihadiri 56 Perusahaan dari berbagai kategori usaha,  PTP Nonpetikemas kembali dianugerahi penghargaan SNI Award 2022 Peringkat Perak kategori Organisasi Besar Lainnya, hal ini merupakan peringkat bertahan dari SNI Award Tahun 2021.


"Penghargaan ini sekaligus pembuktian atas komitmen PTP Nonpetikemas untuk selalu menerapkan SNI (Standar Nasional Indonesia) dalam memberikan pelayanan jasa yang berkualitas yang dapat melindungi pelanggan dan meningkatkan daya saing usaha serta turut mendukung program Pemerintah Indonesia.


Melalui pencapaian anugrah SNI Award, PTP Nonpetikemas optimis mampu membangun kepercayaan diri Bangsa di masa depan," ujar Direktur Utama Rino Wisnu Putro.


"Melalui pencapaian SNI award, PTP Nonpetikemas ingin membuktikan komitmen sebagai terminal operator nonpetikemas yg memenuhi standar nasional yg juga sejalan dengan harapan pengguna jasa serta stakeholder terkait," tambah Rino sebelum menutup sesi wawancara hari ini.


(Redaksi ISL News/Corsec PTP Nonpetikemas/email:islnewstv@gmail.com).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PTP Nonpetikemas Kembali Peroleh Anugrah SNI Award 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup