Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PELINDO Regional 2 GATHERING BERSAMA DPW APBMI BANTEN di PMLI Bogor

01/12/22, 10:45 WIB Last Updated 2022-12-01T03:47:13Z

 


BOGOR JAWA BARAT     (ISL News) -
Dalam rangka Sosialisasi dan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Penyesuaian Tarif Imbalan Jasa Alat di lingkungan Pelabuhan Banten, PT Pelindo Regional 2 Banten dengan beberapa pelaku usaha yang sering beraktivitas di Pelabuhan Ciwandan mengadakan acara bersama “Gathering APBMI 2022” ke PMLI Ciawi, Bogor Jawa Barat.


Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 30 November 2022 s/d 02 Desember 2022 bertema “Dengan Sinergitas Lintas Asosiasi & Mitra APBMI Banten Memperkuat Iklim Usaha serta Menjunjung Tinggi Nilai Persatuan” itu adalah salah satu usaha mempererat sinergi antara unsur Manajemen Pelabuhan, Asosiasi dan Logistik.


Asosiasi yang mengikuti acara gathering – Ketua DPP APBMI Pusat H. Juswandi Kristanto, Perwakilan KSOP Kelas I Banten, GPEI, Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (GINSI) Provinsi Banten, Ketua DPW APBMI Banten, Ketua DPC INSA Banten, Ketua KADIN Pelabuhan Banten dan seluruh Perusahaan Bongkar Muat di Pelabuhan Banten.


“Adaptasi, inovasi dan penggunaan teknologi informasi dalam sistem domestik sangat penting. Mengingat tantangan dunia industri yang kian tinggi, sehingga dapat bersaing di kancah global," kata Juswandi Kristanto saat memberikan kata sambutan pada Bisnis Gathering APBMI Banten.


Dikatakan, dengan semakin beratnya tantangan yang akan dihadapi sekaligus peluang bisnis yang semakin besar, pemerintah mengharapkan peran aktif APBMI sebagai mitra kerja pemerintah untuk meningkatkan kecepatan bersama dengan pemerintah dalam upaya mendongkrak daya saing domestik nasional yang menjadi tantangan tersendiri," ungkapnya.


(Redaksi ISL News/Humas Pelindo Regional 2 Banten /email:islnewstv@gmail.com).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PELINDO Regional 2 GATHERING BERSAMA DPW APBMI BANTEN di PMLI Bogor

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup