Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

H. Sungkono Ali, Ketua KADIN JAKUT Buka Acara Pekatihan Kuliner, diikuti 26 Mitra Binaan

20/12/22, 08:24 WIB Last Updated 2022-12-20T01:25:01Z

 



JAKARTA  UTARA (ISL News)
-  Pada Senin kemarin, 19/12/2022 jajaran Kadin Utara mengadakan pelatihan UMKM Se-wilayah Jakarta Utara kerjasama dengan PT  Sukses Kuliner Nusantara tentang Produk Tahu Crispy.


Menurut H. Sungkono Ali, Ketua Kadin Jakarta Utara pelatihan kuliner kali ini diikuti para peserta dari UMKM binaanKkadin Jakarta Utara di tiap kecamatan di wilayah Jakarta Utara.  “Ada 26 UMKM sebagai peserta pada pelatihan Kuliner kali ini, yang berasal dari 6 kecamatan di Jakarta Utara, mulai dari Kecamatan Tanjung Priok, Kelapa Gading, Penjaringan, Pademangan, Koja dan Kecamatan Cilincing,” Ujar H. Sungkono Ali.


Diharapkan, lanjut H. Sungkono Ali, hasil pelatihan ada yang berminat mengusahakan tahu crispy sehingga UMKM tersebut berkembang aktif. “Dan bagi peserta Pelatihan  yang ingin mengebangkan Usaha Kuliner Tahu Chrispy, maka mitra Kadin Jakarta Utara yakni PT Sukses Kuliner Nusantara akan membantu percepatannya,” Lanjut H. Sungkono Ali.


Ditambahkan, kepada semua peserta diberikan sertifikat tanda sudah mengikuti pelatihan kuliner . “Dan di waktu yang lain Kadin Jakut akan terus melakukan pembinaan bagi UMKM di wilayah Jakarta Utara,” Imbuhnya.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com).  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Sungkono Ali, Ketua KADIN JAKUT Buka Acara Pekatihan Kuliner, diikuti 26 Mitra Binaan

Terkini

Topik Populer

Iklan layanan ISL 4 media grup