Iklan Top Header PT BKI (Persero)


 

terkini

PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP Nonpetikemas) Branch Tanjung Priok menyelenggarakan “Survei Kepuasan Pelanggan”

20/12/22, 10:45 WIB Last Updated 2022-12-20T03:51:03Z


JAKARTA TANJUNG PRIOK (ISL News)
–Dalam rangka meningkatkan pelayanan, PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP Nonpetikemas) Branch Tanjung Priok menyelenggarakan “Survei Kepuasan Pelanggan” dengan tema “Grow Together, To Be Stronger” pada tanggal 07 Desember 2022 lalu di Harris Hotel Kelapa Gading, Jakarta.


Acara Survei Kepuasan Pelanggan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dengan mengetahui kepuasan pelanggan melalui saran dan kritikan sehingga dapat menjadi tolak ukur tingkat pelayanan yang telah diberikan PTP Nonpetikemas Branch Tanjung Priok serta Pelindo Group.

Acara tersebut dihadiri oleh, Budi Utoyo, BM (Branch Manager) PTP Nonpetikemas Branch Tanjung Priok  yang sekaligus membuka acara Survei Kepuasan Pelanggan. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para pelanggan PTP Nonpetikemas Branch Tanjung Priok dalam berbagai kelompok, seperti Shipping Line, Ekspedisi Muatan Kapal Laut, Freight Forwader serta Cargo Owner dengan total 51 responden.


Dengan diselenggarakannya Survei Kepuasan Pelanggan, PTP Nonpetikemas Branch Tanjung Priok berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada jasa nonpetikemas dan memenuhi ekspetasi pelanggan.


(Redaksi ISL News/email:islnewstv@gmail.com),

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP Nonpetikemas) Branch Tanjung Priok menyelenggarakan “Survei Kepuasan Pelanggan”

Terkini

Topik Populer